Cha Hyun Seung Ingin Merambah ke Dunia Akting, Diam-Diam Sudah Latihan Sendiri
Instagram/502bright
Selebriti

Cha Hyun Seung dikenal sebagai back dancer populer setelah tayangannya viral saat manggung bersama Sunmi. Namun, popularitasnya semakin meledak setelah muncul di 'Single's Inferno'.

WowKeren - Berkarier sebagai seorang back dancer sekaligus model melambungkan nama Cha Hyun Seung setelah tampil di acara "Single's Inferno" Netflix. Berkat itu, selebriti satu ini tidak menutup kemungkinan untuk bisa membintangi sebuah drama.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah The Star, bintang "Single's Inferno" itu memberikan seputar perjalanan kariernya setelah meraup kepopuleran di acara reality show kencan tersebut. "Aku sangat sibuk akhir-akhir ini, aku tidak memiliki kesempatan untuk merasakan popularitasku atau membiarkannya meresap. Aku senang dan bersyukur," tutur Cha Hyun Seung.

"Aku pikir aku memiliki proporsi yang cukup bagus. Aku tipe orang yang tidak berenergi tinggi, jadi kupikir tipe yang lebih tenang akan menyukaiku," tuturnya membicarakan tentang dirinya dan orang yang cocok berteman dengannya.

Cha Hyun Seung juga berbicara dengan penuh semangat tentang kecintaannya pada dance. "Setiap waktu berbeda, jadi selalu terasa baru dan saya harus selalu belajar. Ketika aku melihat rekan atau yang baru mulai menari, aku kagum mereka mampu mengungkapkan hal-hal yang bahkan belum terpikirkan olehku. Aku bekerja keras untuk terus belajar," tuturnya.


Setelah bekerja sebagai penari selama lebih dari 10 tahun, Cha Hyun Seung sekarang ingin menjelajah di bidang baru yaitu di dunia seni peran. Menjelaskan bahwa mimpinya tidak sepenuhnya baru, ia mengungkapkan bahwa berakting adalah hal yang ingin dicobanya dalam waktu dekat ini.

Cha Hyun Seung Ingin Merambah ke Dunia Akting, Diam-Diam Sudah Latihan Sendiri

Sumber: Instagram

"Dulu, aku menemukan akting menarik. Aku akan mempelajarinya lebih lanjut di masa depan," tuturnya. Cha Hyun Seung juga mengaku bahwa selama ini dia diam-diam berlatih akting karena ingin sekali merambah ke industri tersebut.

"Saat kamu menari, kemampuanmu untuk mengekspresikan emosi pasti meningkat, jadi aku ingin mencoba akting. Tanpa ada yang tahu, aku terus berlatih sendiri," akunya kepada publik.

Sementara itu, Cha Hyun Seung menyimpulkan tujuannya untuk masa depan dengan mengatakan bahwa ingin membuat semua orang akan berpikir bahwa dirinya terus bekerja keras dan ingin kariernya dinilai berdasarkan keterampilan bukan keberuntungan. Dengan prinsip yang kuat itu, Cha Hyun Seung menjadi sosok publik figur yang pantas mendapatkan banyak penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait