Bukan Cuma Kencan, Cha Hyun Seung Ungkap Momen Menyenangkan Saat di 'Single's Inferno'
Instagram/502bright
TV

Cha Hyun Seung yang telah menerima popularitas dari 'Single's Inferno' hingga menjadi sosok fenomenal di video fan cam back dancer Sunmi ini membeberkan hal yang menyenangkan saat membintangi variety show tersebut.

WowKeren - Memulai karier dari back dancer Sunmi hingga menjadi kontestan yang membuat hati penonton berdebar di "Single's Inferno", Cha Hyun Seung telah menjadi perhatian semua orang karena karismanya. Terutama ketika ia tampil di video fan cam Sunmi di sebuah festival musik, Cha Hyun Seung sampai mendapat julukan di kalangan netizen karena penampilannya.

Maka tidak heran jika Cha Hyun Seung yang kini menjadi idola memantapkan minat untuk berkarier di industri hiburan lebih luas. Pada Kamis (27/1), Cha Hyun Seung dipilih untuk menghiasa sampul majalah Men's Health Korea untuk edisi mendatang. Baru-baru ini, telah dirilis pemotretan Cha Hyun Seung untuk edisi Februari bersama dengan konten wawancara.

Cha Hyun Seung mengumpulkan banyak perhatian untuk otot pahatnya yang dipasangkan dengan visualnya yang tampan. Selama wawancara, Cha Hyun Seung mengungkapkan bagaimana dia muncul di acara itu.

Bukan Cuma Kencan, Cha Hyun Seung Ungkap Momen Menyenangkan Saat di \'Single\'s Inferno\'

Sumber: Allkpop


"Saya menolak tawaran itu ketika pertama kali datang kepada saya. Alasan saya memutuskan untuk tampil di acara itu adalah karena apa yang dikatakan orang-orang di sekitar saya," ungkap Cha Hyun Seung.

Cha Hyun Seung menjelaskan bahwa ketika dia berpartisipasi dalam acara itu, dancer satu ini ternyata benar-benar menikmati waktunya di sana. "Saya sangat menyukai orang-orang yang bersama saya dan kami tinggal di sana saling mengandalkan satu sama lain di tempat di mana sumber daya langka," ungkap Cha Hyun Seung kemudian.

Cha Hyun Seung juga menyinggung tujuan barunya dalam berkarier yaitu menjadi seorang aktor. Selain itu, ia juga mengungkapkan rencana masa depannya yang memiliki tujuan baru pasca menjadi selebriti saat ini.

Sementara itu, Cha Hyun Seung telah menerima pengakuan sebagai penari latar untuk Sunmi dan menarik banyak perhatian untuk visualnya di video fancamnya. Selain itu, ia saat ini ia aktif sebagai penari latar untuk TVXQ dan masih banyak dan juga seorang model.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait