Nissa Sabyan Respon Enteng Soal Poligami, Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua oleh Artis Papan Atas ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan kembali viral ketika disingung soal poligami. Diketahui Nissa memang belakangan jadi sorotan karena Ririe Fairus membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan,

WowKeren - Nissa Sabyan kembali jadi sorotan usai Ririe Fairus membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan orang terdekat. Santer beredar kabar bahwa sosok orang ketiga dalam rumah tangga Ririe dan Ayus adalah Nissa.

Belakangan, jejak digital Nissa disinggung poligami kembali viral. Namun jawaban "enteng" Nissa langsung ramai diprotes netizen.

"Yang Nissa tahu aja kali ya," kata Nissa di channel YouTube Bedu. "Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu."

Sementara itu bicara soal poligami, Nissa ternyata pernah diajak poligami beberapa waktu lalu. Ajakan itu datang dari artis papan atas Tanah Air, Aldi Taher. Ketika itu Aldi memang ikut mengomentari soal hebohnya rumor perselingkuhan Nissa dan Ayus.


Bahkan dalam unggahannya, Aldi mendesak Ayus untuk segera menikah dengan Nissa. Namun jika Ayus tak maju, Aldi bersedia menikah dengan penyanyi 22 tahun itu.

"Jadi laki2 sejati bor @ayus.sabyanofficial Tabayun klarifikasi Welcome Public figure zone. Kalo ga nikahin @nissa_sabyan tar insya Allah gw yg nikahin nih," tulis Aldi Taher di Instagram pada Februari 2021 lalu.

Bahkan ketika itu Aldi juga sempat membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan yang berjudul "Nissa Sabyan I Love You So Much". Lagu tersebut bahkan sempat jadi trending dan dibicarakan banyak orang, namun Salsabillih yang merupakan istri Aldi sempat marah gara-gara itu.

Nissa pun sempat menanggapi ajakan poligami dari Aldi Taher tersebut. Personel Sabyan Gambus ini hanya bisa mengucapkan terima kasih tanpa memberikan jawaban yang pasti.

"Terima kasih, terima kasih. Sudah (dengar ajakan poligami Aldi Taher), terima kasih," kata Nissa Sabyan pada Mei 2021 seperti dilansir dari DetikHOT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait