Alasan Penonton Tak Heran 'Big Mouth' Bakal Sad Ending
MBC
Selebriti

Ada beberapa detail yang sudah mengisyaratkan akhir menyedihkan. Dari episode pertama hingga menjelang akhir, pasutri 'Big Mouth' terus-menerus menghadapi berbagai gejolak dan bahaya.

WowKeren - "Big Mouth" sudah mengakhiri penayangan sejak Sabtu (17/9). Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan (sad ending) karena Go Mi Ho (Yoona SNSD) diisyaratkan meninggal karena limfoma akut stadium akhir.

Meski ending "Big Mouth" banyak menuai pro kontra, rupanya ada sebagian besar penonton yang tak heran jika akhir drama ini akan menyedihkan. Ada beberapa alasan yang membuat penonton tidak heran.

Pertama adalah karena "Big Mouth" digarap oleh sang penulis naskah Kang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Kedua penulis naskah ini sebelumnya menggarap drama populer "Vagabond" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy.

"Vagabond" diketahui memiliki ending terbuka yang membuat marah banyak penggemar karena karakter Cha Da Gul (Lee Seung Gi) harus memalsukan kematiannya. Hal ini juga menyebabkan pasangan utama Cha Da Gul dan Go Hae Ri (Suzy) berpisah.

Bahkan dalam episode terakhir "Vagabond", drama ini masih memiliki banyak detail yang belum terpecahkan. Hal ini jugalah yang membuat penonton menunggu season kedua demi bisa menjawab banyak pertanyaan di musim pertama.

Sedangkan untuk "Big Mouth", ada beberapa detail yang sudah mengisyaratkan akhir menyedihkan. Misalnya dari episode pertama hingga menjelang akhir, pasutri "Big Mouth" terus-menerus menghadapi berbagai gejolak dan bahaya.

Ditambah lagi, Go Mi Ho juga didiagnosis menderita limfoma akut stadium akhir. Namun karena kampanye pemilihan walikota, suaminya Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tidak memperhatikan kesehatan istrinya.

Detail ini sebenarnya adalah tanda yang memberi tahu pemirsa bahwa mereka akhir "Big Mouth" akan menyedihkan. Seperti yang telah diprediksi penonton, Go Mi Ho pun meninggal di episode 16 "Big Mouth". Kematian pemeran utama wanita ini menjadi rasa sakit yang tak terhingga bagi Park Chang Ho dan para penggemar drama.

Tidak hanya memiliki akhir yang menyedihkan, tetapi Go Mi Ho dan Park Chang Ho bahkan tidak memiliki ciuman selama 16 episode membuat penonton merasa sangat kecewa. Bahkan ada yang menuntut boikot penulis naskah karena endingnya terlalu sedih.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait