Ukir Sejarah, Ini Alasan Haru IU Naik Balon Udara di Konser 'The Golden Hour'
Musik

IU membuat para penggemar terkejut lantaran menyiapkan balon udara yang dikendarainya selama konser 'The Golden Hour' berlangsung di Stadium Olympic Seoul.

WowKeren - IU diketahui baru saja menggelar konser solonya setelah lak dilangsungkan karena pandemi Covid-19. Konser solo IU kali ini diberi judul "The Golden Hour".

Konser solo IU ini sendiri digelar 2 hari berturut-turut. "The Golden Hour" digelar di Stadium Olympic Seoul, Jamsil yang merupakan stadium terbesar di Korea Selatan saat ini.

Hal yang sangat menghebohkan, IU menyiapkan hadiah sama sekali tidak terduga kepada penggemar. IU menaiki balon udara yang terbang menggunakan api di dalam konsernya. Ini menjadi pertama kalinya yang terjadi dalam sejarah K-Pop.

Balon udara tersebut diwarnai merah dengan corak yang sama seperti bulan di lagu "Strawberry Moon". Ketika terbang, balon udara tersebut berubah warna menjadi oranye yang sangat cantik karena api.

IU naik balon udara di konser

Sumber: Twitter


IU sendiri membawakan lagu barunya "Strawberry Moon" secara langsung di atas balon udara. Ia menunjukkan kualitas vokal mengagumkan dengan tampil sangat stabil.

Penggemar beruntung yang berkesempatan untuk menonton "The Golden Hour" mengungkapkan bahwa IU sengaja memberikan kejutan naik balon udara tersebut. IU berharap bisa menyapa para penggemarnya yang duduk di lantai 3 pada konser tersebut meski hanya sebentar.

Ini menunjukkan perhatian luar biasa dari IU kepada semua penggemarnya yang hadir di konser. Penggemar yang duduk di lantai 3 stadium diketahui membayar tiket konser lebih murah karena jauh dari panggung. Namun, sikap IU ini tentu membuat para penggemar terharu.

Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1993 ini sendiri menggelar konser di Stadium Olympic Jamsil. IU menjadi artis Korea ke-7 sepanjang sejarah yang tampil di stadium terbesar tersebut setelah H.O.T, JYJ, g.o.d, EXO, BTS, dan NCT Dream. Konser SMTOWN dan YG Family juga sempat digelar di Stadium Olympic Jamsil ini.

Sementara itu, sikap perhatian IU terhadap "The Golden Hour" tak hanya ditunjukkan selama konser berlangsung. Pada pembelian tiket, IU juga memastikan penggemar tidak bisa menggunakan cara curang untuk membeli tiket dan memberikan sanksi sangat tegas. Hal ini agar penggemar yang lain berkesempatan sama untuk membeli tiket.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru