LE SSERAFIM Ubah Logo untuk 'ANTIFRAGILE', Ini Makna Teaser Comeback Perdana OT5
Twitter/ELLE_KOREA
Musik

LE SSERAFIM akhirnya merilis teaser comeback perdana dengan formasi baru 5 member dengan mini album kedua mereka, 'ANTIFRAGILE'. Catat tanggal perilisannya, yuk.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM dikonfirmasi akan segera comeback. Ini menjadi comeback perdana LE SSERAFIM sejak resmi debut pada 2 Mei lalu.

Hari ini, Senin (19/8) tepat pada tengah malam KST HYBE Labels melalui akun YouTube resmi merilis teaser perdana untuk comeback LE SSERAFIM. Teaser tersebut diberikan judul "LE SSERAFIM (르세라핌) DO YOU THINK IM FRAGILE?".

LE SSERAFIM akan comeback dengan mini album kedua mereka, "ANTIFRAGILE". Album ini akan dirilis pada 17 Oktober mendatang.

Teaser comeback LE SSERAFIM \

Sumber: YouTube

Source Music selaku agensi LE SSERAFIM mengungkapkan bahwa "ANTIFRAGILE" akan menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari grup berisikan Miyawaki Sakura, Huh Yunjin, Kim Chaewon, Kazuha, dan Hong Eunchae ini. Album ini menunjukkan sikap LE SSERAFIM kala mengalami kesulitan.


"'ANTIFRAGILE' adalah album yang berisi kisah dan sikap batin LE SSERAFIM saat mereka menjadi lebih kuat begitu mereka menghadapi kesulitan," ungkap Source Music. Dengan album debut mereka, LE SSERAFIM telah menunjukkan keinginan mereka untuk maju tanpa rasa takut tanpa terguncang oleh mata dunia.

Video berdurasi 14 detik tersebut dibuka sederet momen hitam putih para anggota dari dalam huruf. Huruf tersebut kemudian di-zoom out yang bertuliskan "DO YOU THINK IM FRAGILE?".

Teaser comeback LE SSERAFIM tersebut hanya terdengar suara drum serta melodi gitar yang menarik. Lalu diakhiri dengan pengucapan nama grup.

Logo comeback LE SSERAFIM \

Sumber: YouTube

Pada akhir teaser, menunjukkan logo grup LE SSERAFIM yang sama seperti masa "IM FEARLESS". Namun, logo tersebut tampak sedikit diubah menjadi berbeda untuk comeback "ANTIFRAGILE".

Sementara itu, comeback LE SSERAFIM ini juga menjadi pertama kalinya dengan formasi anggota yang baru. Ini akan menjadi comeback usai Kim Garam resmi hengkang dari grup.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru