Jackson Wang Tanggapi Rumor Terlibat Skandal Prostitusi Li Yi Feng Lewat Postingan Ini?
Selebriti

Pada Rabu (14/9), Jackson menulis di akun Twitter miliknya, menegaskan bahwa yang menjadi fokus baginya hanyalah seni. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengaku terlalu sibuk untuk hal-hal lainnya.

WowKeren - Jackson GOT7 dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi yang melilit aktor Tiongkok Li Yi Feng yang kini ditahan. Jackson memposting serangkaian tweet melalui akun resminya, yang seolah menjawab rumor tersebut.

Pada Rabu (14/9), Jackson menulis di akun Twitter @JacksonWang852 miliknya, menegaskan bahwa yang menjadi fokus baginya hanyalah seni. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengaku terlalu sibuk untuk hal-hal lainnya.

"Mungkin suatu hari orang-orang akan tahu. Aku melakukannya demi seni. Aku melakukannya demi orang-orangku. Aku tidak punya waktu untuk hal-hal yang lain. Itulah yang aku punyai," tulis Jackson dalam tweetnya.

Penyanyi asal Hong Kong tersebut melanjutkan, "Fokus. Hal-hal lainnya hanyalah kebisingan. Bekerja dengan keras bermain dengan lebih keras, itulah logikanya. Analisis berbeda muncul dari orang yang berbeda. Mereka menginginkan apa yang ingin mereka lihat. Itu hiburan. Ingat. Semuanya baik-baik saja."


Jackson Wang Tanggapi Rumor Terlibat Skandal Prostitusi Li Yi Feng Lewat Postingan Ini?

Twitter

Terakhir, dalam bahasa Mandarin, Jackson menulis, "Hiburan" sambil menyertakan gif meme. Banyak penggemar beranggapan bahwa ini adalah cara musisi berbakat tersebut untuk merespon rumor negatif yang melilitnya saat ini.

Sebelumnya pada 12 September, seorang netizen yang mengaku sebagai penggemar Jackson sejak 2018 menemukan bahwa Jackson diduga memiliki hubungan dekat dengan Blase (Wan Wan), seorang influencer wanita yang terlibat dengan Li Yi Feng.

Penggemar ini menambahkan bahwa Jackson sering difoto pergi ke kelab malam ketika kembali ke Tiongkok dan bahkan mengungkapkan daftar kelab malam yang sering dikunjungi idol tersebut. Ia menuduh Jackson sebagai seorang pemain dan bahwa dia pernah dekat dengan mantan member BIG BANG, Seungri, memicu teori bahwa Jackson, Seungri, Li Yi Feng, dan Blase pernah nongkrong di kelab yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru