Karakter D.O. EXO Tunjukkan Perilaku Liar, Teaser 'Bad Prosecutor' Tuai Sorotan
YouTube/KBS Drama
TV

Teaser drama mendatang KBS 'Bad Prosecutor' menuai sorotan usai merilis teaser barunya pada Senin (19/9) hari ini. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Bad Prosecutor". Salah satunya dengan merilis teaser D.O. EXO yang digambarkan sebagai "jaksa gila" bernama Jin Jung.

Jin Jung digambarkan sebagai jaksa nakal yang memiliki berbagai perilaku buruk. Meski demikian, dia adalah pria dengan rasa keadilan yang tinggi yang selalu berdiri di sisi yang lemah. Selain itu, Jin Jung juga selalu melawan kejahatan dengan cara yang gila dan tak terduga.

Teaser yang baru dirilis memperlihatkan momen menarik ketika Jin Jung bekerja keras melawan penjahat. "Untuk menangkap orang seperti mereka, aku harus menjadi lebih jahat dan memukul mereka dari belakang kepala mereka," ujar Jin Jung dengan nada yang kejam.

Meski berstatus sebagai pegawai pemerintah, Jin Jung rela melakukan apa saja untuk menangkap para penjahat. Seperti melawan mereka dengan kekerasan hingga membuat keributan di tempat umum.

Jin Jung tidak terlihat seperti jaksa dari luar karena dia tampak kasar dan eksentrik. Hal ini akhirnya membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana dia bisa bertahan di dunia hukum dengan penampilan dan tekad seperti itu.


Karakter D.O. EXO Tunjukkan Perilaku Liar, Teaser \'Bad Prosecutor\' Tuai Sorotan

Source: YouTube

Teaser tersebut langsung menjadi sorotan usai dirilis. Ada banyak penggemar yang memuji akting liar D.O. EXO sekaligus nuansa menyegarkan di teaser itu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Setiap teaser meningkatkan kegembiraanku untuk drama ini. Kyungsoo (nama asli D.O.) sangat hebat, ekspresi mikro dan gerakannya lincah. Aku tidak sabar melihatnya di drama ini," ujar seorang penggemar. "Astaga, drama ini terlihat sangat menjanjikan!" imbuh penggemar yang lain.

"Aku sangat menantikan drama ini karena plotnya terlihat menarik dan Kyungsoo adalah aktor serba bisa," kata penggemar yang lain. "Drama ini terlihat sangat menyenangkan dan aku sangat senang bisa melihat aktor Kyungsoo lagi," timpal yang lain.

"Teasernya sudah membuatku bersemangat. Ceritanya terlihat seru dan akting D.O. sangat mengesankan," sahut penggemar yang lain. "Ini sudah terlihat menyenangkan!!! Aku tak sabar menontonnya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "If You Wish Upon Me" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Move To Heaven" ini akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait