Kondisi Yoona SNSD Dikritik Jadi Lubang Plot Besar 'Big Mouth', Kok Bisa?
MBC
TV

Kematian Go Mi Ho (Yoona) meski tidak diperlihatkan dengan jelas cukup membuat penonton emosional. Kondisinya yang mendadak sakit dan meninggal itu dianggap sebagai lubang plot besar.

WowKeren - "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan banjir ketidak puasaan dari para penonton. Pasalnya pada episode ke-16 yang disiarkan Sabtu (17/9), karakter Go Mi Ho (Yoona SNSD) diisyaratkan meninggal karena limfoma akut stadium akhir.

Kematian Go Mi Ho meski tidak diperlihatkan dengan jelas cukup membuat penonton emosional. Namun penonton menganggap kondisi istri Pak Chang Ho (Lee Jong Suk) yang mendadak sakit dan meninggal itu sebagai lubang plot besar untuk "Big Mouth".

Dalam alur "Big Mouth", Go Mi Ho mengetahui bahwa dia menderita kanker stadium akhir karena kebocoran radiasi di NK Chemical pada episode ke-15. Perawat cantik itu mengumumkan kondisi kritisnya saat debat walikota baru Gucheon.

Banyak penonton yang mempertanyakan bagaimana Go Mi Ho tidak pernah menunjukkan gejala kanker sebelum mimisan. Padahal ia menderita kanker darah, sesuatu yang seharusnya mempengaruhi kondisi pasien sejak dini.


Kondisi Yoona SNSD Dikritik Jadi Lubang Plot Besar \'Big Mouth\', Kok Bisa?

Source: Naver

Kematian Go Mi Ho juga datang terlalu cepat dan terlalu tiba-tiba, menimbulkan spekulasi bahwa penulis skenario "Big Mouth" hanya ingin membunuh wanita cantik itu untuk membuat segalanya menjadi emosional di akhir drama.

Namun ada banyak penonton yang masih membela "Big Mouth", mengatakan bahwa ada banyak kasus kanker yang terlambat ditemukan. Lalu Go Mi Ho yang tidak pernah menerima kemoterapi atau perawatan apa pun menyebabkan kematiannya cukup cepat.

Di sisi lain, ada terlalu banyak pertanyaan yang belum terjawab di "Big Mouth" seperti kebenaran di balik kematian Noh Park, bagaimana putra ketua NR Forum tetap tidak dihukum, dan berapa kasus lain yang disingkirkan begitu saja.

Meski begitu, "Big Mouth" masih menuai pujian karena memperlihatkan alur roller coaster yang cukup emosional, di mana pemirsa dibawa untuk perjalanan yang cukup dan perasaan mereka beresonansi dengan masing-masing karakter. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru