NCT 127 Hadirkan Video Performance '2 Baddies', Tiga Member Ini Paling Banyak Tuai Komentar
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Dirilisnya video performance '질주 (2 Baddies)' rupanya tak luput dari perhatian netizen. Banyak pujian dilontarkan untuk lagu tersebut serta beberapa member juga tak mendapat apresiasi khusus.

WowKeren - NCT 127 comeback dengan full album ke-4 bertajuk "질주 (2 Baddies)" dan akhir pekan lalu, grup tersebut merilis video performance untuk title track-nya yang berjudul sama. Berbeda dengan MV, video ini lebih berfokus pada gerakan koreografi.

"질주 (2 Baddies)" adalah lagu "neo" dengan lirik yang mengena. Dengan rap yang berapi-api, vokal to-die-for, dan visual yang memukau, ini adalah lagu yang memuat pendengarnya ketagihan, salah satunya karena ia membawa kembali bait rap Jaehyun.

Dirilisnya video performance "질주 (2 Baddies)" rupanya tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Banyak pujian dilontarkan untuk lagu tersebut serta beberapa member juga tak mendapat apresiasi khusus.

"Wow mereka benar-benar melakukannya dengan sangat baik, kekeke. Lagunya pasti terdengar berbeda dengan performance-nya," komentar netizen. "Mark-Taeyong benar-benar luar biasa, dan Jaehyun melakukan rapnya juga bagus. Lirik pertama Doyoung juga... Suara Doyoung sangat cocok dengan ini," kata netizen lainnya. "Beat-nya bagus dan performance-nya sangat seru, kekeke," puji yang lain.


"Ugh... Seperti yang diharapkan itu sangat bagus. Seperti yang diharapkan kalian perlu mendengar lagu-lagu SM dengan performance mereka, nanti akan lebih cocok. Beat-nya juga bagus tapi kalian harus menontonnya dengan dance. Ini bagaikan lapisan gula di atas kue," komentar yang lain. "Wow tapi Mark benar-benar bagus, dia sangat mengesankan. Bagaimana dia melakukan bagian koreografi terakhir itu?" tambah lainnya.

Seolah belum cukup, NCTzen (penggemar NCT0 juga dimanjakan dengan konten lainnya. Boy grup besutan SM Entertainment tersebut baru-baru ini juga merilis video performance "질주 (2 Baddies)" lainnya via Studio Choom. Kali ini, netizen di komunitas online TheQoo juga memberikan komentar serupa.

"Mark selalu bagus, Taeyong juga bagus, dia menonjol!" seru netizen. "Lagu ini sangat bagus saat kamju hanya mendengarkannya seperti itu, tapi saat kamu menontonnya dengan performance, itu menjadi lebih baik," kata netizen lainnya. "Serius, lagunya dipilih dengan sangat baik... Saat kalian mendengarkannya dengan 'Faster', itu bahkan lebih baik," ujar yang lain.

"Taeyong, Mark dan Jaehyun dalam gerakan sepeda sangat bagus," puji netizen. "Taeyong dan Mark sangat menonjol, tapi Jaehyun juga melakukannya dengan baik," komentar yang lain. "Yuta tahu bagaimana menggunakan ekspresinya. Dia (seolah) terbang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru