Begini Pandangan Jay Park Soal Kerja Keras IU Gelar Konser Solo
Instagram/dlwlrma
Musik

Terungkap bahwa Jay Park telah menjadi tamu spesial di konser solo IU yang diadakan pada 18 September meski keduanya tidak membawakan lagu kolaborasi mereka 'GANADARA' bersama-sama.

WowKeren - Kemeriahan konser solo IU "Golden Hour: Under the Orange Sun" yang digelar pada 17-18 September di Olympic Stadion Jamsil Sports Complex, Songpa-gu, Seoul terbukti sukses. Nyatanya, tidak hanya dihadiri oleh penggemarnya saja melainkan juga para artis yang turut menghadiri konser tunggal sang penyanyi tersebut.

"Golden Hour: Under the Orange Sun" adalah konser solo pertama IU setelah 3 tahun sejak 2019 tidak mengadakan pertunjukan secara langsung. Ini juga menandakan jika IU merupakan solois wanita Korea pertama yang bisa tampil di stadio terbesar di Korea Selatan tersebut.

Dalam konser tersebut, IU kedatangan tamu spesial yakni Jay Park. Di atas panggung, Jay Park membagikan perasaannya bisa hadir di konser IU dan menepati janjinya.

"Terima kasih IU telah mengundangku, ini adalah kehormatan besar bagiku," kata Jay Park mengucapkan terima kasih pada sang solois. Seperti diketahui, Jay Park dan IU pernah terlibat dalam satu single lagu yang berjudul "GANADARA" pada bulan Maret lalu. Jay Park membawakan lagu "GANADARA" dan "JOAH" yang dimeriahkan bersama HolyBang.


"IU jauh lebih muda dariku, tapi dia penyanyi yang sangat aku hormati. Sangat keren baginya untuk mempertahankan posisi teratas selama 14 tahun seperti ini sambil merawat dirinya sendiri dan melakukan segalanya dengan sempurna. Mulai dari membuat album hingga mempersiapkan penampilan. Karena aku juga seorang penyanyi, aku tahu berapa banyak usaha dan pengorbanan yang harus dia lakukan. Itu membuatnya semakin menakjubkan. Aku yakin kalian akan sangat senang sebagai penggemar IU," kata sang rapper tersebut.

Di sisi lain, stadion utama Olympic Jamsil diketahui memiliki 69.950 kursi dan dapat menampung hingga 100 ribu orang termasuk kursi berdiri. Ini adalah gedung konser terbesar di Korea yang mana dilaporkan bahwa sekitar 130 ribu peserta hadir di konser IU.

Bahkan, untuk mendapatkan tiket konsernya sendiri tergolong cukup sulit. Pasalnya, agensi IU memberikan aturan super ketat yang dilakukan agar menghindari adanya kecurangan dalam membeli tiket konsernya.

Sementara itu, sederet artis datang menghadiri konser tersebut seperti J-Hope dan Jungkook BTS, Kim Soo Hyun, Lee Jun Ki dan masih banyak lagi. Ini menandakan bahwa IU menerima banyak cinta dari segala lapisan, baik penggemar hingga para artis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait