Hubungan Kim Go Eun & Wi Ha Joon Bakal Alami Perubahan, Produser 'Little Women' Beri Bocoran Penting
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Little Women', tvN merilis foto adegan dari karakter Kim Go Eun dan Wi Ha Joon. Intip potret mereka dan spoiler tim produksi berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (24/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Oh In Joo (Kim Go Eun) bekerjasama dengan Choi Do Il (Wi Ha Joon) untuk mengamankan dana gelap Park Jae Sang (Uhm Ki Joon). Namun dia mulai menemukan banyak kejanggalan tentang keluarga Park Jae Sang setelah terlibat lebih dalam dengan mereka.

Dalam episode mendatang, hubungan antara Oh In Joo dan Choi Do Il akan mengalami perubahan yang tidak terduga. Jika selama ini mereka bekerjasama dengan dilandasi kepercayaan dan kecurigaan, foto adegan yang baru dirilis menunjukkan aliansi mereka yang mulai goyah.

Suasana di antara mereka terlihat sangat dingin saat bertemu di restoran. Choi Do Il bahkan berbalik dan menjauhi Oh In Joo dengan ekspresi kaku. Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang masalah apa yang terjadi di antara mereka.


Hubungan Kim Go Eun & Wi Ha Joon Bakal Alami Perubahan, Produser \'Little Women\' Beri Bocoran Penting

Source: tvN

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Little Women" turut memberi spoiler menarik pada pemirsa. Menurut produser, hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il akan mengalami sebuah titik balik yang patut dinanti.

Produser berkata, "Choi Do Il, yang bekerjasama dengan Oh In Joo untuk 70 miliar won, akan menghadapi persimpangan tak terduga di mana dia harus membuat pilihan. Mohon nantikan untuk mengetahui bagaimana Oh In Joo akan bereaksi karena keduanya menemukan diri mereka pada titik balik yang penting."

Sementara itu, "Little Women" adalah drama tentang tiga bersaudara yang tiba-tiba terlibat dalam kasus pembunuhan yang membuat mereka bertarung melawan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan. Drama ini sering dipuji karena alurnya yang menarik dan kerap mencatat rating tinggi di kisaran 5-8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait