Catat Rating Tinggi, Yoona SNSD Komentari Kepopuleran 'Big Mouth' dengan Bijak
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD turut mengomentari kepopuleran 'Big Mouth'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan wawancara dengan StarNews untuk membahas berakhirnya drama MBC "Big Mouth". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal rating tinggi dan kepopuleran drama ini.

"Big Mouth" memulai perjalanannya dengan rating yang cukup tinggi sebesar 6,2 persen. Setelah itu ratingnya mengalami fluktuasi hingga berakhir di angka 13,7 persen untuk episode 16. Hal itu menjadikan "Big Mouth" sebagai drama MBC dengan rating tertinggi tahun ini.

Mengenai kepopuleran "Big Mouth", Yoona berkomentar, "Aku tidak menyangka akan mendapatkan begitu banyak cinta sampai sejauh ini. Itu bukan sesuatu yang bisa dicapai dengan mudah dan juga sesuatu yang sulit diprediksi."

Dia melanjutkan, "Aku memilih proyek akting dengan mempertimbangkan seberapa banyak aku bisa tumbuh dalam prosesnya daripada memikirkan hasil akhir. Terima kasih banyak atas pencapaian luar biasa hingga akhir. Aku bisa merasakan popularitas ketika setiap orang yang kutemui bertanya kepadaku, 'Siapa itu Big Mouse?'"


"Fakta bahwa aku bisa mengeluarkan emosi mendalam saat berakting dalam genre Noir yang terakumulasi dalam filmografiku telah terbayar. Ketika harus menantang diri sendiri, aku merasa seperti mengambil tantangan itu selangkah demi selangkah," imbuh Yoona.

Terakhir, Yoona mengungkap reaksi Lee Soo Man terhadap "Big Mouth". Dia memaparkan, "Lee Soo Man sering memantau 'Big Mouth', dia menghubungiku untuk setiap episode dan menyemangatiku. Meskipun dia tidak benar-benar bertanya tentang siapa itu Big Mouse, dia memujiku."

"Dia memberitahuku, 'Aku akan mengejar (episode) yang belum kutonton bahkan jika aku harus begadang semalaman' dan 'Kamu telah bekerja keras'. Dia juga melanjutkan dengan 'Kamu adalah yang terbaik, bagus, bagus, bagus dan bagus'. Aku pikir dia menontonnya dengan baik dan tulus," pungkas Yoona.

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC telah digantikan oleh "Gold Spoon". Drama tersebut telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (23/9) dan mencatat rating yang cukup baik yakni sebesar 5,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait