Reaksi Fuji An Kala Dengar Kisah Cinta Orangtua Thariq Halilintar yang Penuh Pengorbanan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji benar-benar menyimak cerita Thariq Halilintar membeberkan kisah cinta kedua orangtuanya yang bisa dibilang penuh pengorbanan. Terutama yang dilakukan oleh sang ibu, Lenggogeni Faruk.

WowKeren - Thariq Halilintar blak-blakan menceritakan kisah cinta kedua orangtuanya yang bisa dibilang inspiratif. Momen itu terekam di kanal YouTube Fujianti Utami saat keduanya membuat konten mereaksi curhatan-curhatan para netizen.

Thariq mengungkap kalau sang ibunda, Lenggogeni Faruk mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya kala memilih untuk menikah dengan ayahnya, Halilintar Anofial Asmid ketika mereka masih sama-sama kuliah. Ibunda Thariq disebut rela berkorban kehilangan banyak hal dalam hidupnya saat memutuskan menikah muda.

"Orangtua aku itu nikah pas baru kuliah dan dia (ibu aku) punya beasiswa, beasiswa dari Caltex dan duit bulanan dari kakek-nenek aku. Kalau dia menikah semua itu udah nggak ada," beber Thariq Halilintar, Kamis (22/9).

"Dia menikah umur 20 tahun, ketemu ayahku. Pas ketemu ayahku itu dia langsung yakin, mau menikah langsung. Kehilangan beasiswa, banyak privilage yang hilang," sambungnya.


Reaksi Fuji An Kala Dengar Kisah Cinta Orangtua Thariq Halilintar yang Penuh Pengorbanan

YouTube/Fuji An

Mendengar cerita Thariq Halilintar, Fuji terlihat kagum. Kagum dengan ibunda sang kekasih yang bisa mengambil keputusan besar dalam hidupnya di usia yang masih muda.

Thariq lantas melanjutkan, "Semua orang kan punya jalan cinta masing-masing, punya rezeki masing-masing." Menanggapi pernyataan Thariq, Fuji pun setuju. "(Mengangguk) punya rezeki yang beda-beda ya," kata Fuji.

Thariq Halilintar pun membenarkan pendapat Fuji soal pasangan pasti memiliki rezeki yang berbeda-beda. Buktinya, kedua orangtua Thariq juga membuktikan bahwa mereka tetap bisa sukses meski menikah di usia muda. Bahkan bisnis yang mereka bangun bersama semakin maju.

"Setelah kuliah mereka mulai bisnis bersama, malah bisnisnya bagus banget. Kuliah mama aku sampai S3, jadi kayak semua punya cerita masing-masing," tanda Thariq Halilintar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait