Amanda Manopo Akhirnya Sapa Penggemar Usai Jatuh Sakit, Tangan Biru Jadi Sorotan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda akhirnya kembali menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram Stories baru-baru ini. Pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' tersebut membagikan boomerang dirinya yang masih berbaring di ranjang.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Amanda Manopo dikabarkan sakit hingga harus beristirahat total di rumah. Kondisi kesehatan yang menurun bahkan membuat Amanda tak dapat menghadiri ajang penghargaan "Indonesia Television Awards 2022", dimana ia memenangkan dua piala.

Amanda akhirnya kembali menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram Stories baru-baru ini. Pemeran Andin di sinetron "Ikatan Cinta" tersebut membagikan boomerang dirinya yang masih berbaring di ranjang. "Hola," tulis Amanda di unggahan tersebut.

Instagram Stories Amanda tersebut kemudian diunggah ke salah satu akun fanbase-nya, @amandamanopoupdatesz. Punggung tangan Amanda yang tampak berwarna biru pun ramai disorot oleh penggemarnya.

"Manda Alhamdulillah sehat2 ya Nda we miss u so much. Sampai biru tuh tangannya kesan infus ya," tulis akun fanbase tersebut.

Amanda Manopo Akhirnya Sapa Penggemar Usai Jatuh Sakit, Tangan Biru Jadi Sorotan

Instagram/@amandamanopoupdatesz


Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari para penggemar Amanda. Beberapa penggemar menyoroti punggung tangan Amanda yang tampak lebam dan diduga efek infus. Banyak juga penggemar yang mendoakan agar Amanda lekas sembuh dan bisa segera kembali ke "Ikatan Cinta".

"Kasian itu tangan bengkak biru bekas infus ya," komentar salah satu warganet. "Tanganya sampai biru keak infus itu," tambah warganet lain.

"Ya Allah Alhamdulillah akhirnya muncul jg kesayangan bunda2 nih udh mengobati rasa rindu kmi sampe berkaca2 mata bunda. semangat dan untuk sehat trs ya gadis cantik Aamiinn," tulis salah satu warganet. "Moga cpt embuh ya Manda.... bunda kangen IC g ada Manda sepi garing," timpal warganet lain.

Di sisi lain, "Indonesian Television Awards 2022" digelar pada Kamis (22/9) sore. Dalam ajang penghargaan tersebut, Amanda sukses menyabet dua piala sekaligus.

Amanda berhasil memenangkan kategori "Artis Televisi Terpopuler" dan "Artis Sinetron Terpopuler". Adapun nominasi pemenang dalam kategori "Artis Televisi Terpopuler" dibacakan oleh Kun WayV yang menjadi salah satu bintang tamu di ITA 2022.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait