Dipuji Sutradara, Begini Totalitas Sungjae BTOB Saat Bintangi 'The Golden Spoon'
TV

Dalam konferensi pers 'The Golden Spoon' yang digelar pada Jumat (23/9), sutradara Song Hyun Wook mengungkap totalitas Sungjae saat syuting. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (23/9), MBC menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "The Golden Spoon". Dalam kesempatan ini, Sungjae BTOB dan sutradara Song Hyun Wook membahas berbagai hal menarik tentang drama tersebut.

"The Golden Spoon" adalah drama comeback Sungjae usai menjalani wajib militer atau wamil. Karena itulah penampilannya dalam drama ini menuai ekspektasi tinggi dari pemirsa.

Mengenai hal ini, Sungjae berkata, "Ini adalah karya pertamaku setelah keluar wamil dan aku ingin melihatnya sebanyak para penggemar yang menantinya. Aku mencurahkan banyak kekuatan dan semangat ke dalamnya."

Sungjae kemudian mengungkap alasannya membintangi "The Golden Spoon". Dia menuturkan, "Sejauh ini aku telah memainkan karakter yang tomboi, ringan dan cerah. Lee Seung Cheon sepertinya juga bisa menunjukkan sisi berat dan serius. Aku memilihnya karena ingin memperluas spektrum aktingku."


Faktanya, Sungjae benar-benar melakukan yang terbaik selama syuting. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Song Hyun Wook yang turut menghadiri konferensi pers tersebut. Sutradara berkata, "Kami bertemu Yook Sungjae tak lama setelah dia keluar wamil. Dia memiliki keinginan untuk melakukan apa saja."

"Karakternya di 'The Golden Spoon' cukup sulit untuk diperankan, tapi dia menunjukkan kepercayaan diri dan berkata, 'Aku bisa melakukannya'. Jika ada tiga hal di 'The Golden Spoon', konon ada sendok emas, nenek sendok emas dan Yook Sungjae," imbuh sutradara.

Selain sutradara, Han Chae Ah yang berperan sebagai ibu Lee Seung Cheon turut memuji kepribadian Sungjae di lokasi syuting. Dia mengungkapkan, "Aku merasa senang melihat Sungjae karena dia sangat penyayang ketika aku melihatnya di lokasi syuting. Ketika dia terlihat lelah, aku ingin merawatnya seperti seorang ibu."

Sementara itu, "The Golden Spoon" telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (23/9) malam kemarin. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating yang cukup baik yakni sebesar 5,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru