Impresif, Dancer Lia Kim Sebut Skill Momo TWICE Bisa Kalahkan Dirinya
Instagram/momo
Selebriti

Momo TWICE merupakan salah satu dancer girl grup K-Pop yang diperhitungkan. Dancer Lia Kim yang menciptakan koreo beberapa lagu TWICE bicara begini soal kemampuan menari Momo.

WowKeren - Lia Kim bukanlah nama asing bagi penggemar K-Pop. Dalam sebuah bincang-bincang di acara televisi, Lia Kim mengakui kebolehan impresif Momo TWICE bahkan bisa melampaui dirinya.

Baru-baru ini, Lia Kim muncul dalam episode "Dr. Oh's Golden Clinic" dan berbicara banyak hal. Jeong Hyeong Don sempat menanyakan adakah siswanya yang bisa lebih unggul dalam hal skill.

Lia Kim sendiri adalah legenda di industri. Koreografer itu telah melatih idol dari YG Entertainment, SM Entertainment dan JYP Entertainment. Belum lagi Lia Kim juga menciptakan tarian-tarian legendaris dari beberapa grup seperti Mamamoo "Hip", TWICE "Like OOH AHH" dan "TT", dan masih banyak lagi.

"Tapi aku penasaran soal ini, adakah junor yang kemampuan menarinya bisa mengalahkanmu?" tanya Jeong Hyeong Don.

Sebelum menjawab, Lia Kim menilai semua orang yang ia latih bisa menari dengan baik. Namun jika ia bisa memilih satu nama maka ia harus memilih Momo TWICE.


"Semuanya bisa menari dengan baik. Tapi menurutku Momo TWICE bisa," jawab Lia Kim.

Ini bukan pertama kalinya kemampuan dance Momo mendapat pengakuan. Sebelum ini, beberapa idol hingga koreografer memberikan pujian soal kemampuan dance-nya.

Baru-baru ini, Momo dan sesama member TWICE yakni Chaeyoung dan Tzuyu berkolaborasi dengan Kiel Tutin. Koreografer Kiel Tutin adalah seseorang yang bertanggung jawab atas koreografi lagu BLACKPINK yaitu "Ddu-Du Ddu-Du" dan menjadi koreografer Jennifer Lopez untuk tur konser dunia "It's My Party" 2019 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Kiel Tutin memberikan pujian berbunyi, "Gadis-gadis TWICE seperti... mungkin seperti, salah satu grup terbersih di industri ini."

Sementara itu, Momo bersama TWICE belum lama ini merilis album baru bertajuk "BETWEEN 1&2" pada 26 Agustus 2022. Album dengan title track "Talk That Talk" itu sudah terjual sebanyak 995.614 copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait