Anti Jaim, Tiara Andini Luwes Cover Dance BLACKPINK di Depan Keluarga Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini terlihat menikmati aksinya menari di hadapan publik, salah satunya keluarga sang kekasih Alshad Ahmad. Momen itu terjadi di pesta ulang tahun Tiara yang ke-21 pada 23 September 2022.

WowKeren - Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (23/9) kemarin. Di momen bahagianya itu, Tiara mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, pelantun "Merasa Indah" ini juga mendapat banyak kejutan, salah satunya dari sang kekasih Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad telah merencanakan kejutan dengan melibatkan keluarganya dan keluarga Tiara. Ia menyewa sebuah tempat di dalam ruangan untuk memberi kejutan kepada sang pujaan hati. Tiara pun terlihat senang karena keluarga dan para sahabatnya turut hadir.

Dalam kesempatan itu, mendadak di tengah acara Tiara Andini ditantang untuk menarikan salah satu koreografi idol K-Pop. Bukan menjadi hal yang uslit bagi Tiara lantaran ia memang gemar melakukan cover dance beberapa girlband Korea Selatan.

Anti Jaim, Tiara Andini Luwes Cover Dance BLACKPINK di Depan Keluarga Alshad Ahmad

Instagram Story

Pun di momen ini, Tiara memilih lagu "Pink Venom" dari album terbaru BLACKPINK. Tak ingin melakukannya sendiri, Tiara lantas mengajak sang kekasih, Alshad Ahmad untuk menemaninya di hadapan semua yang hadir. Termasuk keluarga Alshad Ahmad sendiri, mulai dari ibu hingga kakak-kakak Alshad.


Kakak Alshad, Citra Sadiqah sempat merekam momen kala Tiara mengajari Alshad gerakan demi gerakan dari lagu "Pink Venom" yang hits. Sorak sorai orang-orang yang hadir pun memenuhi ruangan tersebut. Tiara Andini pun terlihat memamerkan senyumnya antara malu dan menertawakan tingkah sang kekasih.

Anti Jaim, Tiara Andini Luwes Cover Dance BLACKPINK di Depan Keluarga Alshad Ahmad

Instagram Story

Pasalnya, Alshad terlihat kesulitan mengikuti gerakan luwes Tiara saat menari. Sampai akhirnya Alshad menyerah dan meninggalkan Tiara di depan sendirian. Meski begitu, Tiara justru terlihat tetap menikmati alunan musik dan terus menari sampai musik selesai.

"Nggak bisa," kata Alshad tersenyum sembari meninggalkan Tiara sendiri. "Paling nggak mau (joget-joget gini)," smabungnya tak dapat menahan rona merah di wajah.

Melihat kepiawaian menari kekasihnya, Alshad Ahmad pun dibuat terkagum. Ia memberikan tepuk tangan untuk aksi menari Tiara Andini yang bisa dinilai 10 alias sempurna. Sedang kakak-kakak Alshad pun sempat menggodanya yang malah menyerah dan meninggalkan Tiara menari sendirian di depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait