Diunfollow Ferdi Anak Sule, Reaksi Nathalie Holscher Malah Direspons Sinis
Instagram/ferdy_fas
Selebriti

Usai sempat curhat nyesek gegara Ferdi berubah sikap usai rumah tangganya dengan Sule berakhir, Nathalie Holscher kini kedapatan diunfollow oleh anak keempat Sule itu.

WowKeren - Nathalie Holscher kini mendadak di-unfollow anak keempat Sule, Ferdi. Padahal dulunya hubungan Nathalie dengan Ferdi sangat dekat. Namun sejak berpisah dengan Sule, Nathalie menyebut bahwa sikap Ferdi mendadak berubah.

Kabar Nathalie di-unfollow oleh Ferdi rupanya diungkapkan oleh salah seorang netizen via DM. Netizen yang tak diketahui namanya ini pun mengaku tak habis pikir usai Nathalie di-unfollow oleh Ferdi.

"Bunn ga sadar ya kalau di unfol sama ***dy. Kok pada jahat si nge unfoll bundanya," tulis si netizen.

Menanggapi hal itu, Nathalie rupanya hanya bisa bersabar. Pasalnya menurut Nathalie, ia selama ini sudah berjuang semampunya.

"Terkadang manusia yang di inget buruknya aja. Yang jelas aku pernah berjuang berusaha semampu aku kan aku gak sempurna hehe," tulis Nathalie.

Kendati demikian, Nathalie mengaku tak terlalu ambil pusing. Pasalnya ia mengaku ingin move on, ketimbang menggubris hal tersebut.


"Kalau anak kecil apa mungkin bisa unfol tanpa berfikir dulu? Move on yuk! Ini udah terlalu toxic bgt. Silent is gold ceunah hehe.. We'll see ya," tulis Nathalie dengan emotikon hati.


Diunfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher Respons Begini

Sumber: Instagram

Namun balasan Nathalie itu direspons sinis oleh para netter. Hal itu lantaran Nathalie dianggap sengaja mencari simpati lewat postingannya itu. Netter pun mendukung keputusan Ferdi meng-unfollow Nathalie. Pasalnya belakangan Nathalie kerap membagikan kedekatannya dengan Frans Faisal. Padahal Nathalie dan Sule diketahui baru bercerai.

"Mau cari simpati lg ni org..yg silent tu keluarga kang sule x..u j berkoar2 mulu supaya cari simpatisanšŸ˜„," komen akun @nu****gg. "Ya anaknya emped kali, liat konten ama frans mulu. Yah namanya manusia yekannā€¦ hmm!" tulis akun @engz*****.

Sementara itu, beberapa netter rupanya menyeret nama Putri Delina, anak kedua Sule. Rupanya netter menduga Putri Delina sebagai dalang Ferdi meng-unfollow Nathalie.

"Sipaling intropet kali yg unfollšŸ˜‚," tulis akun @ri****da. "Paling hapenya d pinjem Ama buah delima trs Dese yg unfolow," timpal akun @yo****ty.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait