Dulu Dekat, Nathalie Holscher Nangis Nyesek Ferdy Anak Sule Mendadak Berubah Sikap Kepadanya
Instagram/ferdy_fas
Selebriti

Nathalie Holscher menangis ketika mencurahkan perasaan rindunya pada Ferdy. Disebutkan sejak perceraian dengan Sule, Ferdy sudah tak pernah berkomunikasi atau bertanya kabarnya.

WowKeren - Nathalie Holscher menangis saat mengungkap rasa rindu pada Ferdy, anak Sule. Diketahui ketika menikah dengan Sule, Nathalie memang paling akrab dan dekat dengan anak bungsu dari Lina Jubaedah itu.

Namun sejak bercerai dari Sule, Nathalie mengungkap bahwa Ferdy tak pernah lagi menghubunginya lagi. "Nggak (pernah cari/hubungi)," kata Nathalie menangis saat menjadi bintang tamu acara "Heart to Heart" pada Minggu (11/9) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Kekinian yang bisa dilakukan Nathalie adalah melihat Ferdy di media sosial. Ia mengaku sering mengunjungi akun Instagram Ferdy.

"Paling sering stalker aja Instagram-nya Ferdy, kalau dia lagi posting-posting foto sendiri atau selfie, aku sering kasih love gitu," ungkap Nathalie masih menangis.


Nathalie masih sesengukan ketika menceritakan perubahan sikap Ferdy. Ia pun sempat bertanya alasan perubahan sikap tersebut, namun Ferdy hanya menangis kemudian memeluknya.

"Gak tahu tiba-tiba kayak berubah...gak tahu," ucap Nathalie. "Dulu pas masih nikah, pernah nanya ke Ferdy 'kenapa kamu kok beda sama bunda?'. Tapi jawabannya dia cuma nangis terus peluk aku."

Tangis Nathalie makin menjadi-jadi ketika menyampaikan pesan pada Ferdy. Ia berharap ketika Sule main ke rumahnya untuk bertemu dengan baby Adzam, Ferdy bisa turut serta.

"Buat Ferdy jaga diri baik-baik, kalau ayah lagi main ke rumah bunda, ikut aja, bunda juga kangen," ucap Nathalie menangis.

Kemudian Nathalie menceritakan sempat video call dengan Ferdy. Namun Nathalie enggan mengungkap reaksi Ferdy kepadanya.

"Waktu itu pas ayahnya (Sule) lagi datang ke rumah, itu kan sempet video call Ferdy, tapi ngasihnya ke Adzam terus aku langsung tarik handphonenya akang buat sapa 'Hi Ferdy' ya dia-nya ya gitulah pokoknya, gak bisa ngomongin," ujar Nathalie menangis. "Gak bisa ngomongin, takutnya kesimpulan aku salah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru