Visual Berlian Semua, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo Diincar Temani Cha Eun Woo di Drama Baru
TV

Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama pada drama adaptasi webtoon populer, 'A Good Day to Be a Dog' yang sebelumnya dikonfirmasi menjadi comeback Cha Eun Woo ASTRO.

WowKeren - Sebelumnya, Cha Eunwoo ASTRO dikonfirmasi akan membintangi drama baru yakni "A Good Day to Be a Dog" (judul terjemahan). Ini semakin menguatkan predikat Cha Eun Woo sebagai "spesialis webtoon" mengingat "A Good Day to Be a Dog" adalah webtoon populer karya Lee Hey.

Hari ini, Selasa (13/9) aktris dan aktor populer diincar untuk menemani Cha Eun Woo membintangi "A Good Day to Be a Dog". Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo diharapkan untuk menjadi lawan main Cha Eun Woo pada drama baru ini.

Park Gyu Young mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita, Han Hae Na. Han Hae Na diketahui adalah seorang wanita yang akan berubah menjadi anjing ketika dicium.


Sedang, Lee Hyun Woo diharapkan memerankan karakter bernama Lee Bo Gyum. Ia adalah dewa gunung yang menyembunyikan pedang dalam senyuman, dan bekerja dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Jin Seo Won diungkapkan adalah sosok pria yang takut dengan anjing karena insiden di masa lalu.

Ketiga karakter utama "A Good Day to Be a Dog" terjerat kutukan satu sama lain dan memunculkan berbagai peristiwa. Chemistry dari ketiga karakter menjadi yang paling dinantikan untuk drama baru ini.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" sendiri diungkapkan akan memulai syuting pada Oktober mendatang setelah semua pemeran dikonfirmasi. Drama ini kemungkinan besar akan ditayangkan paruh pertama tahun depan.

"A Good Day to Be a Dog" sendiri adalah drama fantasi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait