Ada di Mana-Mana, Sheila Dara Susul Vidi Aldiano Dilabeli Duta Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara belakangan ini sibuk mempromosikan film yang ia bintangi di media sosial. Komentar sang suami, Vidi Aldiano pun langsung menjadi sorotan karena ini.

WowKeren - Sheila Dara Aisha kini tengah sibuk mempromosikan film yang ia bintangi di media sosial. Diketahui, Sheila Dara membintangi film berjudul "Noktah Merah Perkawinan". Film tersebut akan tayang di bioskop pada 15 September 2022 mendatang.

Di salah satu unggahannya, Sheila Dara mendapat julukan baru. Julukan itu disampaikan netizen saat menanggapi komentar suami Sheila Dara, Vidi Aldiano. Di situ, Vidi Aldiano menyebut wajah sang istri kini ada di sejumlah film Indonesia.

Bahkan dalam tahun ini, Sheila Dara sudah beberapa kali muncul di film Indonesia. Sebut saja "Gara-Gara Warisan", "Miracle In Cel No. 7", "Jagat Arwah" dan "Noktah Merah Perkawinan".

"Dimana-mana ya kamu…" ungkap Vidi Aldiano di kolom komentar unggahan Sheila Dara pada Senin (12/9) kemarin.


Ada di Mana-Mana, Sheila Dara Susul Vidi Aldiano Dilabeli Duta Ini

Instagram

Komentar Vidi Aldiano itu langsung ditanggapi para netizen. Selain Vidi Aldiano, Sheila Dara juga ikut mendapat julukan sebagai Duta. Vidi Aldiano disebut sebagai Duta Persahabatan, sementara Sheila adalah Duta Perfilman.

"Klo kak vidi dilamaran dan kawinan org2 kalo kak dara di semua series ada hehe," komentar salah satu netter. "Suaminya duta pertemanan, istrinya duta perfilman," kata netter lain. "Iya banget. Asli, di setiap sudut bioskop ada kak sheila," ucap netter lain.

"TRUEEEE!!!! KEREN SIH KAK SHILAAAA," tutur netter lain. "Kamu juga dimana-mana, bang.." tambah netter lain. "Kamu juga dimana2 ada bang, dilamaran orang sama dinikahan orang," sahut netter lain.

Sebagai informasi, "Noktah Merah Perkawinan" merupakan produksi Rapi Films yang diadaptasi dari sinetron lawas tahun 1996-1998. Dalam film itu, Sheila Dara memerankan Yulinar yang memiliki karakter menyebalkan dan naif. Yulinar diceritakan suka dengan Gilang (Oka Antara) yang sudah memiliki istri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait