Usai 'Setor Muka', DK SEVENTEEN Kelewat Aktif Sebelum 'Be The Sun' Jakarta Mulai
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

SEVENTEEN menggelar konser di Jakarta selama 2 hari yang menjadi bagian tur 'Be The Sun' kawasan Asia. Setelah 'setor muka' kepada penggemar, DK tampil begitu bersemangat bahkan sebelum pertunjukan hari pertama dimulai.

WowKeren - Hanya tinggal hitungan jam, konser SEVENTEEN (II) hari pertama digelar di Jakarta pada Sabtu (24/9). Pertunjukan hari ini adalah pembuka tur "Be The Sun" kawasan Asia setelah mereka sukses menggelar 12 konser di Amerika Utara.

Selain Hoshi melaporkan kegiatan paginya, DK juga tak mau ketinggalan "setor muka" pada penggemar. Melalui akun Instagram resmi SEVENTEEN, DK mengunggah foto-foto dirinya dan salah satunya bersama dengan Vernon juga Jun dan The8.

Potret selfie DK diambil saat mereka sedang menuju Jakarta pada Jumat (23/9). Segera setelah foto diunggah, penggemar menyambut potret-potret lucu itu dengan gembira.

Pada event soundcheck sebelum SEVENTEEN benar-benar memulai konsernya, DK terpantau menikmati momen yang dibagi bersama Carat Indonesia. Video DK sedang bersenang-senang di atas panggung tersebar lewat video yang dibagikan penggemar.


Usai \'Setor Muka\', DK SEVENTEEN Kelewat Aktif Sebelum \'Be The Sun\' Jakarta Mulai

Source: Twitter

DK tampak santai dengan celana pendek, kaus putih dan jaket hijau. Pemilik nama Lee Seokmin itu terlihat kelewat bersemangat ketika berada di atas panggung dengan melompat dan memamerkan gestur menggemaskan saat menyanyikan "Rock With You".

Melihat DK bertingkah demikian, penggemar merasa gemas dengannya. Bahkan ada penggemar yang mengagumi besarnya energi DK hingga memintanya untuk menghemat tenaga untuk konser sesungguhnya.

Sementara itu, SEVENTEEN sangat sibuk di penghujung tahun 2022 ini. Di sela tur, grup besutan Pledis Entertainment itu akan merilis EP Jepang perdana bertajuk "DREAM" pada November mendatang. Comeback mereka di Jepang akan berlangsung bersamaan dengan tur "Be The Sun" yang diadakan di Negeri Sakura.

Album repackaged terbaru SEVENTEEN "Sector 17" sendiri telah berhasil debut di posisi #4 Billboard 200. Menjadi album mereka yang debut paling tinggi di Billboard.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait