Tatapan Mata Suami Ayu Dewi 10 Tahun Lalu Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Kini santer dikabarkan selingkuh, tatapan mata Regi Datau ke Ayu Dewi pada 10 tahun lalu ramai jadi sorotan netizen. Terlihat beda banget dengan yang sekarang?

WowKeren - Video pernikahan Ayu Dewi kembali jadi sorotan di tengah isu Regi Datau selingkuh. Diketahui, belakangan Regi Datau santer dikabarkan selingkuh dengan Denise Chariesta.

Ayu Dewi dan Regi Datau sendiri menikah pada 2012 lalu. Terlihat dalam video, Ayu Dewi dan Regi Datau tampak bahagia usai keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Di video itu pula, Ayu Dewi mengatakan bahwa tak gampang bagi Regi Datau meluluhkan hatinya. "Jadi sebenernya nggak gampang melukuhkan hati saya. Karena dari pertama kali saya lihat dia udah luluh lantah. Cuma waktu itu dia masih agak dikelilingi yang lainnya," kata Ayu Dewi.

Sambil tersenyum, Regi Datau rupanya membantah ucapan Ayu tersebut. "Nggak (dikelilingi wanita lain)," ucap Regi Datau.

"Iya dia menyadari bahwa saya lah yang terbaik," seloroh Ayu Dewi kemudian. Mendengar ucapan Ayu Dewi itu, Regi Datau rupanya kembali tersenyum sambil mengelus punggung ibu tiga anak itu.


Ayu Dewi pun terlihat menggoda Regi Datau yang terlihat lebih banyak diam. Kendati banyak diam, Regi Datau terlihat terus tersenyum sambil menatap ke arah Ayu Dewi.

Netter sontak membandingkan ekspresi Regi Datau dalam video itu dengan yang sekarang. Netter menilai Regi Datau yang dulu dan sekarang tampak berbeda jauh. Pasalnya belakangan Regi Datau dinilai lebih sering bersikap cuek dan dingin ke Ayu Dewi.

Padahal dalam video, ia terlihat begitu manis dan bahagia di samping Ayu Dewi. Sontak saja, ramai netter semakin kuat menduga jika Regi Datau memang benar-benar selingkuh.

"Dulu natap terus senyum2," tulis netter. "Tatapan dulu kek bener2 cinta gtu g terlalu cuek keknya..skrg mah beda tatapan nya," komen netter lain.

"Tatapan cinta, tp beberapa bulan setelah nikah ada denise ke-1 dan ke-2," timpal yang lainnya. "Ayu Dewi deserve happiness. Keliatan banget org baik," imbuh yang lain.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait