Cara Ji Chang Wook Hadapi Bahaya di 'Youth MT' Jadi Sorotan
TV

Cara Ji Chang Wook menghadapi situasi berbahaya di 'Youth MT' menjadi sorotan banyak orang. Penasaran kenapa? Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ji Chang Wook tengah membintangi program hiburan TVING yang berjudul "Youth MT". Dia kerap menunjukkan berbagai perilaku menarik yang akhirnya menjadi sorotan pemirsa, salah satunya adalah ketika sedang memasak di dapur.

Saat Ji Chang Wook asyik memasak, tisu yang ada di dekat kompor tiba-tiba terbakar. Apinya cukup besar, sehingga insiden ini langsung membuat pemeran yang lain heboh. Mereka bahkan berteriak dan melongo selama beberapa saat.

Berbeda dengan yang lain, Ji Chang Wook tetap bersikap tenang seolah itu bukan hal besar. Dia langsung mengambil tisu tersebut dan berusaha mematikan apinya di lantai. Berkat ketenangannya, dia berhasil mengatasi situasi berbahaya itu dengan baik.

Setelah berhasil mematikan api, Ji Chang Wook langsung memberi nasihat bijak. Dia berkata, "Semuanya, tolong perhatikan api ketika kalian sedang memasak."


Yang Lain Heboh, Sikap Ji Chang Wook Saat Hadapi Insiden di Dapur \'Youth MT\' Jadi Sorotan

Source: Twitter

Sikap tenang Ji Chang Wook ini tak hanya membuat rekan artis yang lain takjub, namun juga membuat penggemar terkagum-kagum. Mereka akhirnya melontarkan beragam pujian seperti berikut ini:

"Dia sangat tenang di sini," ujar seorang penggemar. "Wowww! Kamu sangat keren, oppa!" imbuh penggemar yang lain. "Dia benar-benar pemimpin yang hebat. Sempurna," tambah yang lain.

"Aku bersumpah, dia terlihat sangat keren saat bersikap tenang," kata penggemar yang lain. "Wah, dia sangat tenang, aku begitu menyukainya," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait