Imej Cool Hwang In Yeop Hilang Gara-Gara 'Youth MT', Ini Alasannya
Instagram/hi_high_hiy
TV

Hwang In Yeop yang terbiasa memainkan karakter keren di drama menunjukkan citra yang cukup berbeda saat syuting 'Youth MT'. Seperti apa? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Hwang In Yeop dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki imej cool. Dia kerap memainkan karakter pemuda keren di drama yang dibintanginya termasuk "18 Again", "True Beauty", "The Sound of Magic" hingga "Why Her".

Namun Hwang In Yeop kehilangan citra tersebut saat membintangi program hiburan TVING "Youth MT". Dia beberapa kali memicu tawa karena tingkahnya yang kocak selama syuting.

Di episode terbaru "Youth MT", Hwang In Yeop terlihat berpartisipasi dalam perlombaan dengan kursi terbang. Sayangnya dia beberapa kali terlempar ke kolam renang hingga basah kuyup.

Di salah satu segmen, Hwang In Yeop tiba-tiba terlempar ke kolam renang karena Kwon Nara. Sayangnya kesialan Hwang In Yeop tak berhenti di situ. Saat mengambil sepatunya yang tertinggal di tepi kolam, dia tiba-tiba terjatuh ke dalamnya.

Kejatuhannya yang beruntun langsung membuat yang lain tertawa terbahak-bahak. Selain itu, mereka juga bersimpati pada Hwang In Yeop yang terus tercebur ke dalam kolam renang.


Youth MT

Source: Twitter

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Banyak yang bersimpati pada Hwang In Yeop, namun pada saat yang sama mereka juga menertawakannya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Episode ini membuatku merasa kasihan padanya, tapi di saat yang sama aku tak bisa berhenti menertawakannya haha," ujar seorang netizen. "Aku kasihan padanya, tapi maaf ini membuatku terus tertawa haha," imbuh netizen yang lain.

"Dia biasa terlihat cool di drama, tapi sebenarnya dia sangat menggemaskan," kata netizen yang lain. "Dia benar-benar kehilangan citra kerennya. Dia pada dasarnya sangat lucu dan kocak! Maaf aku tertawa melihatmu terjatuh," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait