Soal Isu KDRT, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Jleb Untuk Rizky Billar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Raffi Ahmad menyarankan Rizky Billar untuk melakukan hal ini di tengah dirinya yang tersandung isu selingkuh hingga KDRT. Hal ini juga pernah dilakukan Raffi saat sempat terciduk BNN.

WowKeren - Raffi Ahmad sadar jika dirinya kerap dijadikan role model oleh sejumlah artis muda Tanah Air. Tak terkecuali Rizky Billar yang saat ini sedang terseret kasus dugaan KDRT.

Dalam tayangan "FYP", Senin (3/10), suami Nagita Slavina ini mengaku seringkali bertukar pikiran dengan Rizky Billar dan Atta Halilintar, dua sosok muda yang menjadikannya insipirasi dalam membangun karier. Raffi menilai Billar dan Atta adalah anak-anak muda yang sangat berapi-api dalam menggapai mimpi.

Kepada Billar dan Atta, Raffi Ahmad seringkali memperingatkan bahwa popularitas di dunia hiburan sangat berbanding terbalik dengan cobaan yang datang. Menurut Raffi, siapa pun bisa sangat dibenci dan dijauhi publik karena satu kesalahan yang mereka perbuat.

"Tapi, semakin kita punya followers yang banyak, popularitas yang besar dan kita diidolakan orang itu dampaknya sangat besar. Sekali atau 1000 kali kita melakukan kebaikan, bisa dielu-elukan. Tapi, sekali kita eror sedikit bisa jadi fire back juga buat kita," ujar Raffi Ahmad.


Soal Isu KDRT, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Jleb Untuk Rizky Billar

Source: YouTube

Raffi Ahmad berpandapat jika yang dialami Rizky Billar saat ini, sama seperti dirinya dulu ketika diciduk BNN. Ayah dua anak ini mengaku sudah pernah berada di posisi Billar seperti sekarang ini.

"Bayangin aja dari kita yang dielu-elukan. Saat itu, satu Indonesia menghujat dan ini pernah terjadi juga sama gue," terang Raffi Ahmad.

Karena itu, Raffi menyarankan kepada Billar untuk introspeksi diri dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Atas apa yang terjadi padanya saat ini, mulai dari tersandung isu selingkuh hingga KDRT, menurut Raffi itu semua adalah pengalaman berharga yang harus dijadikan pelajaran oleh Billar.

"Apa pun itu introspeksi sama-sama, mendekatkan diri kita sama Allah. Gue waktu ketangkap BNN, gue minta maaf sama ibu gue, cium kaki ibu gue, gue pokoknya minta maaf sama semua orang," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait