Kabarkan Kondisi Lesti Kejora, Soimah Kecewa Banget Pada Rizky Billar
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mengungkap kondisi terkini Lesti Kejora yang sudah berada di rumah setelah mengalami KDRT dari Rizky Billar. Ia juga disinggung soal kekecewaannya pada Rizky Billar.

WowKeren - Soimah mengabarkan bahwa kini Lesti Kejora dalam kondisi baik-baik saja setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit akibat KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Sebagai orang terdekat, Soimah belum bisa bertemu dengan Lesti karena masih ada di luar kota. Namun Soimah mengatakan sudah berkomunikasi dengan Lesti yang kini sedang dalam masa pemulihan.

"Lesti baik-baik aja, Alhamdulillah (Lesti) di rumah. Ketemu (Lesti Kejora) belum karena aku lagi di Jogja tapi kemarin udah telponan, Alhamdulillah kondisinya akan aman sambil istirahat sambil pemulihan Alhamdulillah," kata Soimah dalam video TikTok yang kemudian dibagikan akun gosip @mamamince_hitssss pada Senin (3/10).

Tak dipungkiri, Soimah mengaku begitu kecewa dengan Billar karena melakukan KDRT pada Lesti. "Kecewa gak? Kecewa banget. Kecewa banget. Banget," ucap Soimah dengan penekanan hingga memicingkan mata.


Netizen ramai mengomentari video Soimah mengaku kecewa dengan Rizky Billar. Tak sedikit warganet pun sependapat alias sepemikiran dengan Soimah.

"Klo gak kecewa mah aneh malah ..udah rip nurani..eh tapi ada sih yg masih ngarep mereka baikan dan gak cerai..leslar gagal move on bnyak nih komen nyuruh Lesti mikir2 lagi klo mau cerai sama si b.." kata akun @myiz***. "Saya saja bukan fans bngt kecewa bngt cpt dunk billar di cere di penjara," sambung akun @lemba***.

"Muka nya mewakili banget jadi inget pas masih pdkt yg awal bgt si bileerrr jadi host di tanya2 gitu sama Mak e trs lesty bilang Mak e jgn galak2 Uda feel gaenak keknya," imbuh akun @putri***. "Sebagian masyarakat indonesia aja yg cuma liat dari hp/tv/sosmed tu ngerasany juga antara yakin sama engga. Apalagi orang2 terdekat," tambah akun @gelli***.

Sebelumnya Soimah sempat memberikan dukungan pada Lesti lewat sebuah postingan Instagram. Ia berpesan agar Lesti melepaskan orang-orang yang tidak berguna dalam hidupnya. Pasalnya menurut Soimah, Lesti sangat berharga.

"Lepaskan, buang jauh2, kubur sedalam2nya sehingga tdk muncul lagi di hadapanmu orang2 dan hal2 yg tidak berguna buat hidupmu. Jangan menangis, jangan sedih, jalani, hadapi, berdiri tegak dan kokoh, kamu lebih berharga @lestykejora #kamibersamalesti," tulis Soimah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru