10 Potret Sporty Valentino Jebret Mundur Jadi Komentator Liga 1 Usai Tragedi Kanjuruhan
Instagram/radotvalent
Selebriti

Presenter Valentino Jebret mengumumkan untuk mundur sebagai komentator dalam program Liga 1 2022/2023. Keputusan ini disampaikan sang MC usai tragedi Kanjuruhan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Valentino Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Valentino Jebret. Komentator sepak bola kondang ini memutuskan untuk mundur sebagai host dan komentator dalam program Liga 1 2022-2023 melalui Instagram pribadinya pada 2 Oktober malam.

Keputusan itu disampaikan Valentino menyusul tragedi Kanjuruhan yang terjadi setelah pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 di tanggal 1 Oktober lalu. Seperti yang diketahui bahwa Valentino bertugas menjadi komentator dalam pertandingan tersebut. Valentino menyebut bahwa kejadian tak terduga tersebut membuatnya kehilangan semangat untuk berpartisipasi dalam program Liga 1 2022-2023.


Mundurnya Valentino sebagai komentator juga sebagai bentuk rasa simpati sekaligus empati kepada korban kasus Kanjuruhan serta insan sepakbola nasional lainnya. Baginya sepak bola dipercaya mampu menjadi wadah bagi semua orang untuk melakukan hal baik, terlepas dari rivalitas di lapangan.

Terlepas dari itu, Valentino tak hanya mencintai olahraga sepak bola saja. Ia kerap membagikan keseruannya menjajal olahraga lain, seperti badminton hingga bowling. Tengah disorot, berikut sederet potret sporty dari Valentino Jebret.

(wk/raud)

1. Badminton


Badminton
Instagram/radotvalent

Presenter berusia 40 tahun ini awalnya menekuni olahraga badminton karena tren. Namun, Valentino tampaknya mulai jatuh cinta pada olahraga tersebut. Hal ini terbukti karena banyak postingan dirinya saat latihan bermain badminton.

2. Sepak Bola


Sepak Bola
Instagram/radotvalent

Valentino tentu saja memiliki hobi bermain sepak bola. Artis kelahiran tahun 1982 ini sering mengunggah momen serunya ketika sparing sepak bola dengan teman-temannya. Adakalanya Valentino juga bermain futsal bareng kawannya.

3. Tenis


Tenis
Instagram/radotvalent

Ayah 3 anak ini kembali membuat publik kagum karena terciduk aktif latihan bermain tenis. Valentino sendiri menunjukkan keseriusannya menekuni tenis dengan mengaku enggan menantang orang lain jika belum berlatih tenis sebanyak 6 kali.

4. Bowling


Bowling
Instagram/radotvalent

Kecintaan Valentino terhadap bola memang patut diacungi jempol. Kali ini, sang presenter terlihat asyik menjajal olahraga bowling. Saking fokusnya, Valentino sampai berseru riang ketika berhasil melakukan strike dalam bowling.

5. Jogging


Jogging
Instagram/radotvalent

Mantan CEO dari Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) itu rupanya rutin melakukan jogging di area sekitar rumahnya. Valentino sendiri biasa suka lari pagi dengan menggunakan headphone agar tak merasa bosan.

6. Angkat Beban


Angkat Beban
Instagram/radotvalent

Valentino mempunyai cara unik untuk menyambut Hari Natal bersama kedua putrinya. Alih-alih menghias pohon Natal, ia justru mengajak sang putri untuk olahraga sederhana berupa angkat beban sesuai kemampuan masing-masing.

7. Hiking


Hiking
Instagram/radotvalent

Olahraga sepertinya menjadi hal yang wajib dilakukan Valentino. Pasalnya, ia memutuskan untuk hiking ke Gunung Bromo ketika liburan bersama anak-anaknya. Valentino tampaknya ingin mengajarkan kebiasaan sehat itu ke sang buah hati.

8. Tepok Bulu


Tepok Bulu
Instagram/radotvalent

Sosok yang juga akrab disapa dengan nama Bung Jepret ini membuktikan kemampuan badmintonnya yang gak kaleng-kaleng. Pasalnya, Valentino turut berpartisipasi dalam liga Tepok Bulu 2022. Namun, Valentino kalah dalam dua set langsung ketika melawan Vincent Rompies. Meskipun demikian kemampuan badmintonnya layak diacungi jempol.

9. Renang


Renang
Instagram/radotvalent

Valentino sukses menunjukkan sisi kocaknya sebagai seorang bapak. Pasalnya, ia justru berendam di kolam renang karet yang dibuat untuk sang putri. Hal itu karena putrinya sibuk bermain di halaman. Aksi renang Valentino itu berhasil membuat netizen ngabrut alias ngakak brutal.

10. Bersepeda


Bersepeda
Instagram/radotvalent

Presenter olahraga ini sempat membagikan sekilas rutinitasnya saat bersepeda. Valentino tampaknya bukan pecinta sepeda garis keras jika dilihat dari bentuk alat transportasi tersebut. Ia tetap slay menggunakan sepeda berkeranjang dan besar dugaan dipakai untuk pergi sparing bola di dekat rumah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru