Polos! Anak Ayu Dewi Komentari Sikap Regi Datau Usai Isu Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Regi Datau berusaha menunjukkan perubahan sikap dan nampak mesra mencium Ayu Dewi usai diterpa isu selingkuh. Perbedaan sikap Regi ini memicu reaksi dari anak-anaknya.

WowKeren - Sosok Regi Datau suami Ayu Dewi jadi sorotan usai diterpa isu selingkuh. Pengusaha tajir tersebut kabarnya menunjukkan perubahan sikap pasca dikaitkan dengan Denise Chariesta yang mengaku selingkuh dengan pengusaha R.

Bak menepis rumor tak setia, Regi menunjukkan sikap mesra pada Ayu. Biasa jutek dan sinis, Regi tampak merangkul dan mencium Ayu. Sang putra, Aqli, pun polos berteriak keheranan melihat sang ayah tampak mesra mencium Ayu. "Woo," kata Aqli saat menyaksikan kemesraan ayah dan ibunya.

Bukan cuma itu, anak-anak Ayu ternyata sudah pernah menyentil perubahan sikap Regi. Anak pertama, Aqilah, dan anak kedua Ayu, Aqlan, sempat menggoda sang ayah yang mendadak berubah mesra.

"Kita ditinggal, jadi kita ke Bali," kata Ayu saat video call Regi disaksikan kedua anaknya. "Nanti makan yuk," ajak Regi. "Ah tumben," kata putri tertua Ayu dan Regi, Aqilah. "Tumben amat," goda Aqlan. "Jadi gak mau nih?" tanya Regi. "Maulah," ujar Aqilah. "Ya udah booking tempat apa kek gitu," kata Regi pada Ayu yang tampak sumringah karena diajak pergi sang suami.


Video reaksi anak-anak Ayu ini membuat netter berkomentar. Mereka memuji sikap anak-anak yang sangat menyayangi Ayu dan Regi.

TikTok

Reaksi Anak-Anak Ayu Soal Sikap Regi

"Gw perna liat vid yg anak ceweny ayu dewi, trs kliatan kek paham bngt mamany gmn sm papany gmn kek wkxnsjxnw kek kondisi skrg jg pasti dia ngeh," ujar netter. "Klo gak salah anaknya aqilla yg cewek prnh bikin wishes buat papahnya utk selalu sayang mamanya," kata netter. "Apalagi anak laki-lakinya," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu sudah pernah skakmat pelakor yang suka mengambil hak orang lain. Ia memperingatkan si pelakor soal doa orang terzalimi.

"Kasihan karena dia punya niat dan sifat untuk mengambil hak orang lain, sementara orang lain yang haknya sudah diambil pasti tersakiti dan terzalimi dan doa orang yang terzalimi InsyaAllah diijabah Allah," kata Ayu. "Apakah dia lupa semua perbuatan dicatat Allah, karena orang baik dipertemukan dengan orang baik, dan orang tidak baik dipertemukan sama yang tidak baik."

Adapun, Regi juga pernah membahas kemungkinan selingkuh dengan wanita lain. Ia berjanji tak bakal tergoda namun juga mengisyaratkan kalau bisa saja dirinyalah yang menggoda wanita lain. Meski begitu, Regi berusaha setia dan mencintai Ayu dengan tulus.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait