Tiru Nagita Slavina, Ayu Dewi Bongkar Sifat Asli Regi Datau Usai Isu Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi diduga terilhami dari Nagita Slavina yang selama ini selalu sabar dan tak pernah mengumbar aib suami. Meniru sikap Nagita, Ayu mengunggah video haru bak menunjukkan sifat asli Regi yang sesungguhnya.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina dikenal sebagai perempuan yang sabar. Ayu Dewi pun kepo cara Nagita mengatasi rasa kecewa selama menikah dengan Raffi Ahmad.

"Yang paling bikin kecewa? Apa ya? Ya pasti ada lah satu dua hal yang bikin kecewa tapi nggak perlu diomongin. Ya ada lah pasti (rasa kecewa kalau lihat mukanya), ya ada lah (kayak nggak mau lihat karena sakit hati banget) pasti," kata Nagita alias Gigi. "Tapi setelah kecewa itu Gigi gimana lihat pernikahan ini?" tanya Ayu.

"Aku itu selalu berusaha berpikir positif dalam arti kita sama keluarga aja yang udah kenal lama dari lahir ada berantem sama kecewanya. Gimana kita ya udah aja, kan udah jadi keluarga ya mau gimana. Ya udah berdoa aja, mau gimana lagi bu?" seru Gigi.

Belajar dari Gigi, Ayu agaknya mengisyaratkan sikap legowo saat rumah tangganya diterpa isu pelakor. Alih-alih mengumbar aib Regi Datau, Ayu justru menunjukkan sifat sang suami yang bak suami dan ayah idaman.


"Kesampean jugaaa Aqli main di playground karna dari lahir slama pandemi ga pernah main ke playground 😍tumbuh kembang jadi anak tampan lahir batinnya, sholeh, sehat , pintar , bahagia♥️♥️♥️Aamiin Aamiin Yaa Raab," kata Ayu.

Dalam video, Regi yang dikenal dikenal sinis dan dingin justru tampak mencoba mesra pada Ayu. Selain itu, Regi juga bersemangat meluangkan waktu untuk Ayu dan anak-anak. Ia juga menunjukkan rasa sayang pada anak-anaknya.

Ayu agaknya berusaha menunjukkan sifat baik Regi pada keluarga. Unggahan Ayu ini tak urung memicu reaksi dukungan dari rekan artis. Banyak artis memilih fokus mendoakan anak Ayu dan Regi, Aqli, yang baru merayakan ulang tahunnya.

"Happy bday Aqli anak syg mommy n Daddy .. peluk syg dari Namboru 😍," ujar Melaney Ricardo. "Wooow libraa juga.hqppy bday Aqli❤️❤️❤️," tutur Rossa. "Selamat ulang tahun yaaaa Aqli semoga panjang umur dan sehat selaluuuu," kata Indra Bekti.

Sebelumnya, dugaan Regi selingkuh bermula dari pengakuan Denise Chariesta yang mengaku pacaran 4 tahun dengan pengusaha R. Denise membocorkan ciri-ciri sang pengusaha yang dinilai netter mirip dengan Regi. Tak cuma itu, terkuak pula isu Regi membeli buket bunga dari Denise senilai Rp15 juta. Namun setelah kabar itu terkuak, Ayu diduga sudah menghapus foto buket bunga berlabel toko Denise itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait