Akhirnya Muncul, Postingan Ibunda Lesti Kejora di Tengah Isu KDRT Jadi Sorotan
Instagram/ayah_kejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Ibunda Lesti Kejora membuat unggahan terbaru di Instagram Story setelah sekian lama bungkam. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan, ia hanya membagikan potret ini.

WowKeren - Publik masih bertanya-tanya mengenai kondisi Lesti Kejora yang dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit usai diduga alami kekerasan fisik dari Rizky Billar. Sejau ini pihak keluarga masih bungkam dan enggan memberi pernyataan apa pun kepada media.

Namun baru-baru ini, ibunda Lesti Kejora kedapatan mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya. Setelah ditelisik, rupanya ibunda Lesti me-repost Instagram Story salah satu akun bernama @aull092. Yang mana akun tersebut memajang foto Lesti seraya mendoakan penyanyi 23 tahun ini.

"Bismillah cepat pulih yaa anak baik dan terus semangat #kamibersamalesti #darikamidenganhatiuntuklesti," bunyi unggahan pada akun yang dibagikan oleh ibunda Lesti Kejora, Senin (3/10).

Akhirnya Muncul, Postingan Ibunda Lesti Kejora di Tengah Isu KDRT Jadi Sorotan

Instagram Story


Meski tak menambahkan keterangan apa pun dalam unggahan Story-nya, namun ibunda Lesti tampak menghargai doa baik dari pemilik akun tersebut. Selain itu, ibunda Lesti, Sukartini juga seolah membenarkan kabar bahwa putrinya memang sedang dalam perawatan, sehingga didoakan segera pulih.

Di sisi lain, pihak kepolisian akhirnya sudah mendatangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta. Kedatangan mereka kesana untuk melakukan olah TKP atas laporan KDRT yang dibuat Lesti kejora.

Sayangnya Rizky Billar malah disebut "kabur" saat polisi memasuki rumahnya untuk mencari bukti dan ingin mengetahui lokasi yang diduga menjadi tempat Billar melakukan kekerasan fisik pada Lesti sebanyak dua kali.

"Pas saya ke sana, Billar keluar pakai mobil. Jadi polisi masuk, Billar keluar. Saya lihat Billar doang sama sopir," ungkap Yenni selaku ketua RT di lingungan tempat Rizky Billar tinggal.

"Saya hanya mengawasi, cuma bantu temanin," imbuhnya. "Penjaga rumah saja sama kakaknya Billar, nggak ada keluarga Lesti."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait