Komedian Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakit usai Diserang Ayah
Selebriti

Komedian sekaligus bintang TV Park Soo Hong baru-baru ini dilaporkan telah dibawa ke rumah sakit oleh ambulans setelah menerima kekerasan fisik dari sang ayah sendiri.

WowKeren - Bintang TV Park Soo Hong baru-baru ini tengah dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dikarenakan Park Soo Hong dilaporkan diserang oleh ayahnya sendiri selama pemeriksaan silang di kantor kejaksaan.

Pada 4 Oktober, Park Soo Hong dijadwalkan untuk pemeriksaan silang dengan Park Jin Hong sang kakak yang ditangkap atas tuduhan penggelapan uang di kantor kejaksaan distrik barat Seoul. Selain Park Soo Hong, jadwal pemeriksaan tersebut juga dihadiri oleh ayah dan kakak laki-lakinya.

Namun, insiden tidak terduga terjadi saat itu. Menurut perwakilan dari pihak Park Soo Hong, ayahnya memukul putranya itu beberapa kali selama pemeriksaan silang.

Dikatakan juga bahwa ayah Park Soo Hong melayangkan kata-kata ancaman membunuh seperti, "Aku akan membunuhmu dengan senjata". Dan dikatakan bahwa ada banyak lagi.

Petugas polisi dan ambulans pun dengan cepat dikirim ke lokasi serangan tak terduga di kantor kejaksaan. Park Soo Hong kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Saat ini, cedera yang dialami Park Soo Hong belum diketahui lebih lanjut hingga sejauh mana.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Menelusuri satu tahun yang lalu, Park Soo Hong mengajukan gugatan terhadap kakak laki-laki dan ipar perempuannya atas dugaan penggelapan. Berdasarkan keterangan pengacara Park Soo Hong, ia dan sang kakak mendirikan sebuah perusahaan hiburan dan setuju untuk berbagi pendapatan 7 banding 3. Pendapatan agensi semuanya berasal dari Park Soo Hong.

Muncul dugaan bahwa kakak dan ipar Park Soo Hong telah menggunakan uang perusahaan secara tidak tepat untuk penggunaan pribadi dan terlibat dalam skema penggelapan. Dalam acara "True Story Expedition" MBC, komedian ini memberikan laporan pribadi tentang sang kakak yang telah menipu seluruh pendapatan hidupnya sepanjang kariernya.

"Saya merasa berdosa jika meragukan mereka (kakak dan istri saudara laki-lakinya). Saya berpikir, 'Saya meragukan saudara laki-laki saya? Bagaimana saya bisa meragukan mereka? Bagaimana saya bisa meminta mereka menunjukkan rekening bank mereka?'," kata Park Soo Hong.

"Tidak ada yang bisa hidup sendiri di dunia ini, kami membutuhkan seseorang untuk dipercaya sepenuhnya. Jadi saya benar-benar mempercayainya. Saya percaya padanya ketika dia berkata 'Ini milikmu', atau ketika dia berkata 'dapatkan asuransi ini'. Karena saya pikir dia menjalani hidupnya untuk saya," jelasnya dalam acara tersebut. Namun kini, Park Soo Hong tengah mendapatkan kekerasan sendiri dari sang ayah.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait