Meski Dibela Sang Ayah, Kakak Park Soo Hong Akhirnya Ngaku Lakukan Penggelapan
Instagram
Selebriti

Sang ayah terus mengancam Park Soo Hong setelah menggugat kakak laki -lakinya dan bahkan menyerang Park Soo Hong sebelum penyelidikan penuntutan hingga membuat anaknya sendiri harus dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari bintang televisi Park Soo Hong yang dikabarkan telah mengajukan penyitaan sementara properti ke pengadilan terhadap kakak laki-lakinya, Park Jin Hong. Pengacara perwakilan hukum Park Soo Hong Noh Jeon Eon berbicara dengan YTN pada 21 Oktober dan menjelaskan hal tersebut.

"Tidak akan ada masalah besar dalam mendapatkan kembali aset (Park Soo Hong)," kata sang pengacara yang juga berbicara tentang perbedaan skala penggelapan yang diklaim oleh jaksa, Park Soo Hong, dan Park Jin Hong. "Rinciannya baru bisa dikonfirmasi setelah meninjau dakwaan setelah sidang pertama. Tanggal sidang belum ditetapkan."


Selain itu pihak pengacara menambahkan, "Terlepas dari kasus pidana, semua tindakan untuk mengambil kembali aset seperti penyitaan sementara telah ditempatkan melalui kasus perdata. Tidak akan ada masalah besar dalam mengambil kembali aset dari penggelapan."

Sedangkan sebelumnya, Park Jin Hong membantah semua tuduhan, tetapi selama penyelidikan yang berlangsung pada 10 Oktober, saudara laki-laki Park Soo Hong mengakui beberapa tuduhan dan mengakui bahwa dirinya telah menggelapkan 1,9 miliar KRW. Park Jin Hong didakwa atas tuduhan penggelapan uang perusahaan dan istrinya juga didakwa tanpa penahanan atas tuduhan penggelapan. Park Soo Hong telah mengklaim total kerugian sebesar 10 miliar KRW tetapi pihak penuntut menuntut ganti rugi sebesar 6,17 miliar KRW.

Sementara itu sang ayah dikatakan terus mengancam Park Soo Hong setelah menggugat kakak laki -lakinya. Pada tanggal 4 Oktober, ayahnya bahkan menyerang Park Soo Hong sebelum penyelidikan penuntutan hingga membuat anaknya sendiri harus dilarikan ke rumah sakit.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait