Ayah Park Soo Hong Ungkap Alasan Pukuli Anaknya Hingga Masuk Rumah Sakit
Naver
Selebriti

Ayah Park Soo Hong dikabarkan menyerang putranya beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal. Park Soo Hong dipindahkan ke rumah sakit terdekat setelah pingsan.

WowKeren - Park Soo Hong dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (4/10). Komedian itu dipukuli oleh sang ayah ketika mereka menghadiri pemeriksaan silang atas laporan Park Soo Hong terhadap kakak dan iparnya tentang penggelapan dana.

Reporter SBS pun melakukan wawancara dengan ayah Park Soo Hong setelah kejadian itu. Pria itu dengan santai mengungkap alasannya memutuskan putra yang dikabarkan bertahun-tahun menjadi tulang punggung untuk keluarganya itu.

"Jika kamu bertemu orangtuamu setelah satu setengah tahun, tidakkah kamu seharusnya menyapa?" jawab sang ayah. Pria itu juga membeberkan jika saudara laki-laki Park Soo Hong kini seolah sedang diambang kematian karena tuntutan sang komedian.

"Jika dia bertemu orangtuanya, bukankah dia harus bertanya, 'Bagaimana kabarmu' atau 'aku minta maaf'," imbuh ayah Park Soo Hong. Pria itu juga membeberkan perilaku baik kakak laki-laki Park Soo Hong terutama pada dirinya.


Ayah Park Soo Hong pun ditanyai alasan putranya harus meminta maaf. "Jika kamu membuat orangtuamu yang berusia 80 tahun dipanggil ke tempat seperti ini untuk diselidiki, kamu harusnya menyesal," ungkap pria itu.

Ayah Park Soo Hong membeberkan bahwa kakak laki-laki Park Soo Hong tidak seharusnya dituntut. "Sebenarnya, dia (Park Soo Hong) menghasilkan banyak uang baru sekitar 10 tahun. Yang dia hasilkan hanyalah membeli tiga apartemen. Dia tidak menghasilkan banyak uang," tutur pria itu.

Ayah Park Soo Hong kembali memuji putra sulungnya. "Putra sulungku pandai dalam bidang real estat. Ketika Magok masih menjadi gurun, putra sulungku membawaku. Dia berkata, 'Bagaimana ayah bisa tinggal di sini?' Anak sulung sudah berinvestasi di 8 pusat perbelanjaan," pungkasnya.

Sementara itu, ayah Park Soo Hong dikabarkan menyerang putranya beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal. Park Soo Hong dipindahkan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat setelah pingsan karena stres berat dan syok. Namun, tingkat cederanya dilaporkan tidak serius.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait