Ucap Terima Kasih ke Presiden Jokowi, Nikita Mirzani Sentil Juragan 99?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Tragedi Kanjuruhan

Nikita Mirzani diduga layangkan sentilan ke Juragan 99 yang merupakan Presiden Arema FC usai menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan uang duka untuk tragedi Kanjuruhan. Benarkah?

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak berhasil membuat geger. Terbaru, ia membuat geger lewat postingannya yang diduga menyentil Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

Rupanya hal itu lantaran Nikita menyinggung soal tragedi Kanjuruhan yang belakangan jadi sorotan. Dalam postingannya, Nikita semula berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang disebut memberikan uang belasungkawa terhadap para korban dari tragedi Kanjuruhan.

"Pak president ku keren langsung ambil tindakan. Walaupun bukan salah dia. Kasian bgt pak presiden ku. Sehat2 trs pak jokowi," ungkap Nikita dengan menambahkan emotikon hati, Rabu (5/10).

Nikita pun mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi memberikan uang belasungkawa sebanyak Rp 50 juta terhadap para koban. Hal itu yang kemudian membuat Nikita diduga menyentil Juragan 99.

Pasalnya Nikita terlihat menyinggung soal pemilik klub. Diketahui, Juragan 99 merupakan Presiden Arema FC.

"Ngakunya orang kaya ternyata malah pak Presiden yang kasih uang belasungkawa 50 jt buat org yang meninggal. Emang ini kesalahan pak president apa?" tulis Nikita.


"Itu kalau di LUAR NEGERI pemilik clubnya yang kena. Makanya jng kebanyakan flexing deh.. Di ksh cobaan sama ALLAH nya ga nanggung2," lanjutnya.


Ucap Terima Kasih ke Presiden Jokowi, Nikita Mirzani Sentil Juragan 99?

Sumber: Instagram

Nikita pun berseloroh bakal memberikan uang duka lebih banyak jika menjadi pemilik klub bola tersebut. Ia juga menyentil Juragan 99 yang disebutnya malah membicarakan tiket saat diwawancara soal tragedi Kanjuruhan usai Arema FC bertanding melawan Persebaya.

"Kalau gue yg punya club bola kena musibah pasti uang duka yg gue kasih lebih banyak dari Pak presiden kasih," tulis Nikita. "Ini malah ga ada empati nya. Di wawancara malah ngomongin tiket pemasukan dll," tutupnya.

Diketahui saat diwawancarai belum lama ini, Juragan 99 memang sempat menyinggung soal dampak dari sanksi yang bakal diberikan PSSI terhadap klubnya. Hal itu lantaran Arema FC kemungkinan besar bakal menjalani partai usiran hingga akhir musim.

"Sebenarnya sanksi tidak bisa bermain kandang sampai akhir musim sangat memberatkan. Pertama, tidak dapat pemasukan dari tiket. Kedua, sponsor juga akan banyak melakukan komplain karena saat main kandang banyak sekali aktivasi yang dilakukan di sana," kata Juragan 99 yang diduga dipermasalahkan oleh Nikita Mirzani.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait