Jadi Tamu di Konser 'The Golden Hour', IU Sukses Bikin ITZY Tersentuh Beri Hadiah Ini
Instagram
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Di episode terbaru seri 'ITZY?ITZY!', Lia dkk memberi penggemar tampilan di balik layar tentang apa yang terjadi sebelum penampilan mereka dan sangat bersemangat serta merasa terhormat untuk tampil.

WowKeren - Girlband ITZY bintang tamu spesial di hari pertama konser IU "The Golden Hour". Di episode terbaru seri "ITZY?ITZY!", Lia dkk memberi penggemar tampilan di balik layar tentang apa yang terjadi sebelum penampilan mereka dan sangat bersemangat serta merasa terhormat untuk tampil.

Karena ITZY berada di belakang panggung, mereka tidak dapat melihat pertunjukan apa pun, tetapi berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan vokal IU secara langsung. Selain itu berada di belakang panggung tidak menghentikan ITZY untuk nge-jam lagu-lagu IU, dan bahkan sebelum penampilan mereka dan tidak percaya bahwa situasi ini nyata.

Seperti banyak penggemar lainnya, Lia berbagi bahwa dia hanya pernah melihat penampilan IU melalui video. Karisma IU meresap melalui layar, tetapi tentu saja, berada di sana secara langsung memungkinkan para gadis untuk merasakan kekuatan penuh IU. Mendengarkan suara IU saja sudah cukup untuk membuat ITZY meneteskan air mata, meskipun mereka berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya agar bisa memberikan penampilan yang sempurna.


"Aku benar-benar merasa sekali lagi bahwa IU adalah seorang penyanyi yang dicintai oleh banyak orang," kata Yeji. Chaeryeong bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa itu adalah suatu kehormatan bukan hanya untuknya tetapi seluruh keluarganya bahwa dia bisa tampil di panggung yang sama dengan IU. "Merupakan suatu kehormatan bagi keluarga aku bahwa aku bisa berdiri di panggung yang sama dengannya," serunya.

Tak cuma itu IU juga menyiapkan hadiah spesial untuk para member ITZY yang menyentuh hati. Untuk Lia, IU mengingat warna favoritnya dan memberinya hadiah yang sesuai. Fakta bahwa itu adalah detail kecil yang diingat IU tentang Lia membuat mereka makin luluh.

IU terus menunjukkan cinta sejatinya untuk ITZY dengan hadiahnya kepada Chaeryeong, yang dia pilih setelah mempertimbangkan pesona dan kedewasaannya. Untuk Yuna, IU ingin memberinya hadiah yang bersinar seterang kepribadian Yuna, dan bahkan tanpa membuka hadiahnya, Yuna tahu dia akan menyukainya.

Sedangkan Shin Ryujin berjuang untuk menahan emosinya saat dia diam-diam membaca kartu yang ditulis IU untuknya, dan jelas bagi semua orang yang melihat betapa berharganya persahabatan IU dan ITZY. Ungkapan terima kasih IU yang terus-menerus bergema dengan ITZY, dan itu mengingatkan mereka untuk lebih terbuka dengan rasa terima kasih mereka terhadap orang-orang di sekitar mereka.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait