Terlahir dengan 'Sendok Emas', Pernyataan Lee Yi Kyung Soal Keuangan Bikin Syok
Selebriti

Lee Yi Kyung yang dikenal berasal dari keluarga kaya membuat pernyataan mengejutkan tentang masalah finansial. Seperti apa? Simak pernyataannya berikut ini.

WowKeren - Lee Yi Kyung dikenal sebagai salah satu selebriti yang terlahir dengan "sendok emas" alias berasal dari keluarga kaya raya. Kendati demikian, pengakuannya soal keuangan sukses mengejutkan banyak orang.

Sebagai informasi, ayah Lee Yi Kyung adalah mantan CEO LG Chem, perusahaan kimia terbesar di Korea. Ketika riwayat keluarganya terungkap, Lee Yi Kyung menjadi topik hangat dan mendapat julukan sebagai selebriti "sendok emas".

Dalam episode terbaru "Hangout with Yoo", Lee Yi Kyung mengaku tetap bekerja keras bahkan selama liburan. Dia berkata, "Aku terus bekerja. Aku bisa menanggungnya. Apa susahnya bekerja? Menjadi miskin itu sulit."

Yoo Jae Seok tampak kaget dengan pernyataan Lee Yi Kyung. Dia menanggapi, "Tapi bukankah keluargamu kaya? Jangan lakukan itu. Semua orang tahu bahwa keluargamu sangat kaya."

Terlahir dengan \'Sendok Emas\', Pernyataan Lee Yi Kyung Soal Keuangan Bikin Syok

Source: MBC


Lee Yi Kyung langsung mengklarifikasi bahwa dia hidup dari pendapatannya sendiri dan tidak menerima dukungan keuangan dari ayahnya. "Ayahku adalah CEO bergaji dan hidupku berbeda dari ayahku."

"(Ayahku) tidak mendukungku sama sekali. Dia bahkan tidak tahu ke mana aku pindah. Ayahku selalu berkata, 'Hidupmu adalah milikmu untuk dijalani'," ungkapnya.

Awal tahun lalu, Lee Yi Kyung juga sempat memberi klarifikasi serupa saat muncul di sebuah variety show web YouTube. Kala itu dia menjelaskan, "(Ayahku) dulu bekerja untuk LG. Gajinya mungkin tinggi, tapi itu bukan uangku. Aku hidup sendiri."

Lee Yi Kyung bahkan mengatakan bahwa dia membeli mobil dengan uangnya sendiri dan masih menyewa tempat tinggal. "Aku pindah sewa setiap dua tahun. Aku tidak melakukan apapun di rumah," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota baru "Hangout with Yoo". Kehadirannya diharapkan dapat membantu program tersebut untuk meraih kejayaannya kembali.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait