Polisi Sebut Rizky Billar Sudah 2 Kali Lakukan Tindak KDRT Pada Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Terkuak bahwa Rizky Billar telah melakukan kekerasan fisik pada Lesti Kejora sebanyak dua kali di hari yang sama. Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

WowKeren - Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap fakta mengejutkan dibalik isu KDRT Rizky Billar. Dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya pada Jumat (30/9), ia mengatakan bahwa Billar ternyata tak hanya sekali melakukan tindak kekerasan fisik pada Lesti, melainkan sudah dua kali.

Endra Zulpan membenarkan bahwa pemicu pertengkaran pasangan ini karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti mencurigai Billar menjalin hubungan dengan perempuan lain.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suamimya, bahwa dia mengetahui adanya perselingkihan antara suamimya atau terlapor," ujar Zulpan di hadapan awak media.

Usai Lesti menyampaikan kecurigaannya, pertengkaran hebat pun terjadi. Lesti Kejora disebut mendapat kekerasan fisik dari Rizky Billar sebanyak dua kali di hari yang sama.


"Yang pertama pukul 01.51 WIB (28 September 2022). Pada saat itu pelapor Lesti ingin minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Itu membuat terlapor emosi. Kemudian melakukan kekerasan fisik. Terlapor berusaha mendoromg korban dan membanting ke kasur dan mencekik korban sehingga korban jatuh ke lantai. Itu berulang kali," beber Kombes Pol Endra Zulpan.

Nyatanya tak hanya sekali, keributan pun kembali terjadi diantara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di pagi harinya sekitar pukul 09.57 WIB, Lesti Kejora disebut kembali mendapat kekerasan fisik dari Rizky Billar.

"Saudara Rizky melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membantingnya ke lantai, dan dilakukan berulang kembali sehingga tangan, leher sebelah kiri, dan tubuh korban merasa sakit," ujarnya melanjutkan.

Terkait kasus ini, polisi sudah meminta keterangan dari dua saksi yang mengaku melihat langsung kejadian tersebut. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut jika kedua saksi tersebut adalah teman dekat Lesti Kejora.

"Kita sudah memeriksa saksi saja. Saksi yang kemarin sudah ada dua saksi yang kita periksa. Itu aja," terang AKP Nurma Dewi kepada awak media pada Jumat (30/9). "Saksi dari Lesti. Teman dekatnya, dua orang."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait