Rekomendasi Drama: 'Bad Prosecutor'
Naver
TV

'Bad Prosecutor' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'If You Wish Upon Me' di slot Rabu-Kamis malam. DramaKBS yang juga dibintangi Lee Si Un ini tayang pada Rabu (3/10).

WowKeren - Mengawali Oktober 2022, ada satu drama lagi yang akan ditayangkan untuk menghibur pecinta drama. Drama itu tak lain bertajuk "Bad Prosecutor" yang mendapuk D.O. EXO dan Lee Se Hee sebagai pasangan utama.

"Bad Prosecutor" bakal ikut bergabung dengan sederet drama lain tahun 2022 yang mengangkat tema hukum. Selain itu, masih banyak alasan yang membuat drama ini layak masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk ditonton.

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Bad Prosecutor" dibintangi oleh D.O. dan Lee Se Hee. Kedua bintang muda ini telah mendapatkan pengakuan dari publik atas kemampuan aktingnya yang luar biasa.

D.O. sebelumnya membintangi drama populer seperti "It's Ok, This is Love" hingga "100 Days My Prince". Cowok kelahiran tahun 1993 ini juga ikut bergabung dalam beberapa film seperti "Along With the Gods", "My Annoying Brother", "Swing Kids" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Lee Se Hee belum lama ini merampungkan "Young Lady and Gentleman". Cewek kelahiran tahun 1991 itu juga pernah membintangi "Live On", "Hospital Playlist 2", "Love Revolution" dan masih banyak lagi.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Bad Prosecutor" akan digarap oleh penulis naskah Lim Young Bin yang sebelumnya ikut menggarap "Sketch" JTBC. Sang penulis naskah bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Ho yang sukses membesut "Move to Heaven" Netflix.

"Bad Prosecutor" diproduksi oleh Neo Entertainment yang mengerjakan "The Uncanny Counter" & "Abyss". Perusahaan produksi ini bekerja sama dengan Blaad Studio yang memproduksi "Ashfall" dan seri "Along With the Gods".

Tim produksi berbagi, "'Bad Prosecutor' adalah drama yang akan memberikan kepuasan dan sensasi luar biasa dari penonton melalui (adegan) yang menyegarkan di mana seorang jaksa memiliki level perilaku seperti penjahat."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Bad Prosecutor" mengangkat kisah tentang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang memiliki perilaku buruk dan nakal. Dia mampu menghancurkan orang-orang serakah dan tempat tinggal mereka yang dibangun dari kekayaan dan kekuasaan.

Jin Jung adalah jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Ia bakal dikenang dalam sejarah jaksa karena perilaku gila yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun pada saat yang sama, Jin Jung memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia bertarung di pihak mereka yang lemah, melawan kejahatan yang akan dibalas 10 kali lipat.

Di sisi lain, ada sosok Shin Ah Ra (Lee Se Hee), jaksa senior di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Meskipun berselisih dengan Jin Jung di hampir setiap aspek, Shin Ah Ra akan mengkhawatirkannya dan melindunginya lebih dari siapa pun.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar comeback akting D.O. sejak awal sudah menuai respons antusias karena sang idol sudah cukup lama vakum di industri akting lantaran menjalani wajib militer. Begitu sinopsis "Bad Prosecutor" dirilis, banyak yang makin menantikan peran D.O. sebagai jaksa nyentrik.

Berikutnya ketika diumumkan jika D.O. akan berpasangan Lee Se Hee, banyak yang mengungkap semakin tak sabar menyaksikan "Bad Prosecutor". Pasalnya sang aktris juga sedang sangat dicintai karena perannya di drama sebelumnya, "Young Lady and Gentleman".

"Aku sangat senang. Oh Tuhan, aku akan menangis sekarang. Aku telah menunggu aktor kyungsoo selama bertahun-tahun sekarang," tulis seorang fans. "Aku penasaran karena Lee Se Hee. Dia adalah mesin menangis di 'Gentleman and A Young Lady," pungkas fans lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Bad Prosecutor" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "If You Wish Upon Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama terbaru KBS yang juga dibintangi Lee Si Un ini dijadwalkan tayang pada Rabu (3/10) mendatang pukul 21:50 KST.

Tim produksi mengungkap, "Kalian akan bisa merasakan pesona unik dari Jin Jung 'jaksa penuntut yang jahat', jaksa senior Shin Ah Ra, dan banyak pemain lainnya, yang menerobos untuk menghancurkan gerombolan kejahatan. Tolong awasi 'Bad Prosecutor', yang merupakan drama seperti set hadiah komprehensif yang menggabungkan nuansa warna-warni dari komedi, aksi, sensasi, tikungan, dan manusia."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru