V BTS Sukses Bikin Tim 'Starry Night' Terkesan Gegara Ini
Selebriti

V BTS beberapa waktu lalu telah menjadi DJ Spesial untuk siaran radio MBC 'Starry Night'. Baru-baru ini, tim produksi membagikan video balik layar tentang V mempersiapkan peran barunya.

WowKeren - V BTS telah menjadi penyiar spesial untuk siaran radio MBC "Kim Eana's Starry Night". Tak hanya menunjukkan kasih sayang pada penggemar, profesionalisme pemilik nama Kim Taehyung rupanya juga menggetarkan hati tim produksi.

Pada 30 September, akun YouTube resmi MBC Radio mengunggah video berjudul "First DJ Challenge! Very Vest Special Starry Night Keeper Kim Tae Hyung (V BTS) Behind". Karena Kim Eana berlibur, secara khusus DJ tersebut menunjuk sepasang sahabat V dan Park Hyo Shin.

Video tersebut dibuka dengan narasi berbunyi, "Pada 27 September 11 malam akan menjadi sedikit istimewa. Apakah itu 3 tahun yang lalu? Seorang pria menangis mendengar surat dari seorang penggemar yang bilang mereka akan bisa mengatasi insomnia parah dan tidur nyenyak jika dia menjadi DJ radio malam dan membiarkan mereka mendengar suaranya."

Kemudian narasi itu dilanjutkan dengan keinginan seseorang tersebut untuk melakukan siaran jika ada kesempatan. "Sementara dia memikirkannya, saudaranya, yang dia kagumi dan jadikan panutan, bilang bahwa dia akan menjadi DJ selama seminggu, dan pria ini segera mengikuti, berkata, 'Hei! Aku juga ingin melakukannya,'" lanjutnya.

V lantas muncul dengan kardigan kuning lucu dan topi rajut, dengan tulisan "Hari Pertama Pria ini di Tempat Kerja", memamerkan pesona menawan dan menjerat hati penggemar.

V BTS Sukses Bikin Tim \'Starry Night\' Terkesan Gegara Ini

Source: Kbizoom


Setelah V turun dari lift, dia mendekati penggemar yang menunggu dan menyapa mereka. Ia memamerkan tanda hato dengan kedua tangan di atas kepala dan berjanji pada fans, "Aku akan melakukannya dengan baik, dapatkah kamu mendengar suaraku?"

Sebelum siaran, tim melakukan briefing dan segera dibuat terkesan oleh V karena pertanyaan-pertanyaan. Aktifnya V dalam mengatasi kekurangan dengan bertanya membuat tim produksi semakin terkesan. Tak hanya dengan tim produksi, interaksi lucu V dan Park Hyo Shin juga tidak terbantahkan lagi.

Penulis naskah memberikan nama panggilan khusus untuk V yakni Kim Bear. Ia berterima kasih karena V memuji konsep siaran pada hari itu.

Pada hari ke-2, V tiba di studio terlebih dahulu untuk mempersiapkan kinerja yang sempurna. Ketika siaran dimulai, ia menyampaikan cinta hangat kepada para penggemar dan berinteraski dengan mereka. Video balik layar itu berakhir dengan keterangan, "Lebih baik bersama orang-orang yang membuatmu nyaman, menyelesaikan 'Starry Night' spesial."

Setelah video itu dirilis, penggemar memberikan komentar bernada antusias. Mereka menginginkan V agar tampil lebih sering sebagai penyiar radio.

"Aku suka suara lembut dan manis Taehyung dan Park Hyo Shin, aku mengulangnya tanpa henti," kata salah satu netizen. "Taehyung, tolong tampil di acara radio lebih sering," sahut netizen lain. "Taehyung, yang melakukan semua yang kita inginkan, sangat cantik," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait