Coki Pardede Bahas IQ Warga Indonesia, El Rumi Ungkap Fakta Mengejutkan
Instagram/cokipardedebebas
Selebriti

Lewat akun Instagram barunya, @cokipardedebebas, Coki Pardede membagikan tangkapan layar rata-rata IQ warga negara Asia Tenggara. Indonesia menduduki peringkat ke-10.

WowKeren - Coki Pardede kembali mencuri perhatian warganet dengan unggahannya di media sosial. Lewat akun Instagram barunya, @cokipardedebebas, Coki membagikan tangkapan layar rata-rata IQ warga negara Asia Tenggara.

Tangkapan layar yang dibagikan oleh Coki diambil dari katadata.co.id. Berdasarkan foto tersebut, Indonesia berada di peringkat 10 dari total 11 negara ASEAN. Ini berarti, Indonesia memiliki rata-rata IQ warga terendah kedua di ASEAN.

Menurut data tersebut, Indonesia memiliki jumlah populasi 275,5 juta jiwa dan rata-rata IQ 78,49. Sedangkan negara ASEAN dengan rata-rata IQ paling tinggi adalah Singapura yang mencapai 105,89.

"Ini menjelaskan banyak hal.... tulis Coki tanpa menjelaskan lebih lanjut maksud captio-nya.

Coki Pardede Bahas IQ Warga Indonesia, El Rumi Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram/cokipardedebebas

Unggahan Coki tersebut lantas dikomentari oleh sejumlah akun centang biru. Salah satunya adalah El Rumi yang mengungkapkan fakta mengejutkan.


"Orangutan ada yang 75 IQ-nya," komentar putra Ahmad Dhani tersebut.

Coki lantas membalas komentar El tersebut. "Terima kasih info nya, tidak membuat kami merasa lebih baikk chakkssss," balas Coki.

Sementara itu, akun Instagram Nirina Zubir juga turut mengomentari unggahan Coki. Aktris cantik tersebut hanya memberikan emoji sedih.

YouTuber Reza Nangin pun turut memberikan komentar. "Wahhh.. Gw dibawah rata2," tulis Reza.

Di sisi lain, Coki sudah kembali membuat konten dengan selebriti lain usai menyelesaikan masa rehabilitasinya di RSKO Cibubur. Baru-baru ini, Coki juga menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan tersebut, Coki mengungkap alasan sebenarnya ia sempat memakai narkoba. Sahabat Tretan Muslim ini mengaku mengonsumsi narkoba karena enak. Ia pun membantah memakai narkoba untuk pekerjaan atau berkarya.

"Karena memang saya pakai drugs bukan buat berkarya," ungkap Coki. "Gue pakai drugs karena enak aja."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait