Bukan Untuk Pekerjaan, Coki Pardede Bongkar Alasan Pakai Narkoba Bikin Deddy Corbuzier Syok
YouTube/DeddyCorbuzier
Selebriti

Coki Pardede menceritakan alasan sebenarnya mengonsumsi narkoba yang membuatnya ditangkap hingga direhabilitasi selama kurang dari setahun. Ia juga mengatakan momen tertangkap karena narkoba adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya.

WowKeren - Coki Pardede akhirnya bebas setelah menjalani rehabilitasi karena ketergantungan narkoba selama kurang dari setahun. Tak disangka, Coki menganggap penangkapannya karena kasus narkoba adalah sesuatu hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya.

"Tapi intinya yang terjadi kemarin adalah hal yang terbaik," kata Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (28/9). Deddy tampak syok mendengar pernyataan Coki tersebut.

"Yang terjadi kemarin adalah yang terbaik? Pada saat lo ditangkep polisi pakai laras panjang dan masuk RSKO itu adalah hal terbaik?" tanya Deddy memastikan. Coki pun menjelaskan alasan menganggap kejadian itu sebagai hal terbaik karena akhirnya bisa lepas dari jerat narkoba.

"Itu hal terbaik yang terjadi buat diri gue kenapa adalah kenapa yang pertama karena at least sekarang gue jadi sober,"ujar Coki.

Deddy masih bingung dengan pernyataan Coki tersebut. "Eh maap gue gak bisa bedain lo sober apa gak, dari dulu lo ketemu gue juga sober," timpal Deddy.


Barulah kemudian Coki mengungkap alasan sebenarnya memakai narkoba. Sahabat Tretan Muslim ini mengaku mengonsumsi narkoba karena enak. Ia pun membantah memakai narkoba untuk pekerjaan atau berkarya.

"Karena memang saya pakai drugs bukan buat berkarya," ungkap Coki. "Gue pakai drugs karena enak aja."

"Jadi tiap kali lo ketemu gue, lo sober?" tanya Deddy lagi. "Ya sober, tapi memang ketika gue tidak ketemu lo...ya tapi memang gue bukan buat berkonten pakai drugs," ujar Coki.

Menurut pendapat pribadi Coki, kasta terendah pemakai narkoba adalah untuk digunakan berkarya atau pekerjaan. Walau begitu, Coki tak mau menghakimi hal tersebut.

"Makanya kalau ada kasta pengguna narkoba, menurut gue secara pribadi ya, jangan terlalu diambil serius ya karena ini menurut gue secara pribadi, yang paling cupu menurut saya pribadi adalah yang menggunakan substance untuk berkarya," ujar Coki. "Walaupun itu terserah sih kan ada konsekuensi yang anda tanggung gitu."

"Tapi kalau gue menggunakan drugs bukan buat berkarya tapi ya karena enak aja om," pungkas Coki kembali menegaskan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru