Nathalie Holscher Punya Minat Jadi Pelawak, Akui 2 Tahun Sudah Belajar Dari Komedian Terkenal
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap ada ketertarikan untuk terjun ke dunia komedi. Ia bahkan tak memungkiri ada sedikit bakat melawak untuk menghibur banyak orang.

WowKeren - Nathalie Holscher berbagai cerita tentang kesibukannya setelah cerai dari komedian Sule. Ia mengaku sibuk dengan pekerjaan mengurus anak semata wayangnya, Adzam.

Namun dalam salah satu kesempatan, Nathalie smepat mendapat pertanyaan soal minat menjadi komedian seperti mantan suaminya. Ternyata pertanyaan itu muncul karena Nathalie kerap membuat konten lucu di media sosial.

Terkait hal tersebut, Nathalie mengaku tak masalah ketika mendapat pilihan untuk menjadi seorang pelawak dan terjun ke dunia komedi. "Aku sih semuanya, apa aja aku mau ya, yang penting halal, yuk cuan yuk masuk," kata Nathalie di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9).

Nathalie pun punya minat untuk terjun ke dunia komedi. Bahkan tak butuh lama, Nathalie langsung membuat lelucon dengan mengaku sudah belajar banyak dari komedian terkenal selama 2 tahun.

"Ada dong (minat jadi pelawak), kan aku 2 tahun belajar kemarin di Tambun sama komedian terkenal," ujar Nathalie merujuk pada Sule.


Sementara itu Nathalie merasa dirinya punya sedikit bakat dan belajar banyak untuk menghibur orang dengan lelucon. Walau begitu, perempuan mantan DJ ini hanya bisa pasrah jika leluconnya tak mampu menghibur orang.

"Bisa (sedikit melawak), apapun itu aku harus banyak belajar, dari semuanya aku belajar," ungkap Nathalie. "Ya biasanya aku asal ceplas-ceplos aja, kalau nggak lucu ya dibatinin aja, kalau misalkan lucu ya Alhamdulillah."

Bukan hanya itu, Nathalie menceritakan bahwa baby Adzam sudah bisa melawak. Ia mengungkap momen itu terjadi ketika dirinya dibuat tertawa oleh sang putra kecil.

"Adzam juga udah bisa melawak, jadi dia kalau misalkan tidur, aku kira dia udah tidur kan, jadi aku taruh dia di kasur, aku main handphone, nggak tahunya pas aku lirik, eh dia lirik juga sambil ketawa," cerita Nathalie. "Kan nyebelin ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait