Rayyanza Cipung dan Baby L 'Bersaing' Dapatkan Piala di Ajang Penghargaan Ini, Bakal Menang Siapa?
Instagram
Selebriti

Dua anak artis ternama masuk di kategori sama dalam sebuah ajang penghargaan. Rayyanza dan Baby L sama-sama masuk dalam nominasi 'Artis Paling Socmed' di Infotainment Awards 2022. Bakal menang siapa?

WowKeren - Sejak beberapa tahun belakangan ini, anak-anak artis kerap ikut mencuri perhatian hingga ramai jadi bahan perbincangan di dunia hiburan lantaran tingkah gemas mereka. Beberapa anak artis yang selalu disorot yakni Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung serta Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

Rayyanza sendiri merupakang putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang Baby L adalah anak pertama Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Dan tak disangka, tingkah-tingkah gemas mereka justru membawa keduanya masuk dalam sebuah nominasi di ajang penghargaan bergengsi yakni "Infotainment Awards 2022".

Cipung dan Baby L masuk dalam kategori "Artis Paling Socmed". Hal ini terlihat dari unggahan resmi akun Instagram SCTV. Melihat foto Rayyanza terpampang dalam unggahan ini, penggemar pun langsung heboh berharap idola cilik mereka bisa menangkan kategori tersebut.

Photo-INFO

Instagram-Cipung


"Bismillah Rayyanza," komen seorang penggemar. "Yok bisa yok saingan sama bapak ibunyq," sahut yang lain. "CIPUNG JAYA JAYA JAYA," seru lainnya. "Semangat kita share kita fans nya Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.. Semangat kita dukung Cipung Bayi paling gemes paling terkasep di seluruh Indonesia Raya," timpal lainnya.

Begitu pula dengan fans dari Baby L yang begitu semangat gempur unggahan di bawah ini. Tak kalah seru dari fans Rayyanza, sejauh ini komentar di unggahan potret Baby L sudah capai dua ribuan.

Photo-INFO

Instagram-Baby L

"Papa bundaaa maap yaa aku pilih abangg duluu. Bismillah yaa sholeh kasepp love u," seloroh fans Baby L. "Bismillah Abang L semoga Mimin @,sctv enggak curang kaya tahun kemarin yg paling banyak likenya bunda Abang L yg di menangkan artis lain," singgung yang lain. "Bismillah..Abang L 😍😍😍 sehat sehat terus ya nak selalu ceria dan menggemaskan," pungkas lainnya lagi.

Sementara itu diketahui acara tersebut akan berlangsung pada Kamis (29/9) malam nanti pukul 21.00. Sehingga untuk saat ini belum diketahui pasti pemenang dalam kategori tersebut. Apakah Rayyanza atau Baby L, atau justru nama lain?

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait