Tante Thariq Halilintar Selfie Bareng Fuji An, Maudy Ayunda Dipuji Suami Saat Main Ski-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari tante Thariq Halilintar yang memajang foto selfie bareng Fujianti Utami alias Fuji An. Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang dipuji sang suami, Jesse Choi saat main ski.

Berita dari gaya adik ipar Maudy Ayunda yang nangkring membaca buku saat bulan madu juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada foto seksi Jisoo BLACKPINK yang disebar hingga Gurumi mengungkap kepribadian aslinya. Yuk simak langsung selengkapnya berikut ini.

1. Tante Thariq Halilintar Akhirnya Pajang Foto Selfie Bareng Fuji, Wajah Mirip Bak Copy-Paste

Hestia

Instagram

Berita pertama datang dari Hestia Faruk, adik dari ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk yang mencuri perhatian di Tedak Siten Ameena. Tak cuma cantik nan anggun, Hestia juga ramah saat pertemuan perdana dengan kekasih Thariq, Fujianti Utami.

Hestia tampak gemas dengan Fuji yang punya attitude bak putri bangsawan. Mengenakan kebaya harga merakyat, Fuji juga dipuji cantik oleh Hestia.

Bak mengisyaratkan restu, Hestia juga pamer foto selfie perdana bareng Fuji. Tak cuma berdua, Thariq juga nimbrung di foto tersebut. "Smileee... you're on camera @thariqhalilintar @fuji_an," tulis Hestia.

2. Maudy Ayunda Cantik Cute Mirip Nancy Momoland, Pujian Jesse Choi Saat Main Ski Bikin Meleyot

Maudy Ayunda

Instagram

Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang agaknya tak kalah romantis dari Amanda Khairunnisa sang adik. Disaat Amanda honeymoon di Bali dan pamer gaya fashionable sang suami, Tavan Dutton, Maudy tampak memamerkan keseruannya dengan Jesse Choi.


Dalam postingan terbaru, Maudy terlihat cantik glowing memakai baju untuk ski. Fans sempat memuji Maudy mirip sosok Nancy Momoland. Selain pamer kecantikan alami, Maudy juga memperlihatkan keahlian lainnya. Artis serba bisa ini ternyata jago main ski saat berkunjung ke Tahoe Lake, Amerika Serikat.

Melihat keahlian Maudy itu, Jesse sang suami rupanya memberikan pujian romantis. "Baby such a fast learner on the slopes!" kata Jesse.

3. Nangkring, Gaya Adik Ipar Maudy Ayunda Baca Buku Saat Honeymoon Bak Supermodel

Tavan

InstaStory

Berikutnya ada sosok adik ipar Maudy Ayunda, Tavan Dutton yang tengah jadi sorotan. Resmi menikahi Amanda Khairunnisa, popularitas Tavan agaknya sukses menyaingi suami Maudy, Jesse Choi.

Biasanya, Tavan dikenal sebagai sosok pria yang serius dan berdedikasi pada karir. Namun siapa sangka presenter berita ini ternyata punya sisi fashionable. Bukan cuma itu, Tavan ternyata juga fotogenik. Ia terlihat keren saat diabadikan oleh sang istri Amanda.

Dalam foto pertama, Tavan duduk nangkring di pagar tembok sebuah bangunan di Bali. Ia juga berpose layaknya supermodel saat membaca buku. Bukan sekedar pose, Tavan memang tampak benar-benar serius membaca buku tentang pembunuhan.

4. Foto Seksi Jisoo BLACKPINK Disebar, Gurumi Ungkap Kepribadian Aslinya

Jisso

Telegram

Terakhir ada Gurumi Haribo yang masih terus lantang dengan tuntutannya agar Jennie BLACKPINK dan V BTS mengonfirmasi ke publik hubungan mereka. Dalam postingan terbarunya di Telegram pada Rabu (28/9), ia mendadak mengunggah foto milik Jisoo.

Foto itu memperlihatkan Jisoo yang tampak seksi memakai gaun hitam yang memperlihatkan bahu indahnya. Penampilan Jisoo diunggahan Gurumi ini persis seperti yang dipakainya ketika menghadiri Paris Fashion Week Show pada Rabu (28/9). Belum diketahui dari mana, Gurumi mendapatkan foto pribadi milik pelantun "Shut Down" tersebut.

Dalam postingannya juga, Gurumi membongkar kepribadian asli Jisoo. Ia juga meminta agar cewek kelahiran tahun 1995 itu agar ikut jujur soal hubungan Jennie dan V. "Hai semuanya, aku tahu bahwa banyak dari kalian yang meragukanku dan rumor liar ada di mana-mana," tulis Gurumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru