Maudy Ayunda Cantik Cute Mirip Nancy Momoland, Pujian Jesse Choi Saat Main Ski Bikin Meleyot
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memamerkan wajah imut saat pergi liburan ke Tahoe bersama sang suami, Jesse Choi. Dipuji secantik Nancy Momoland, Maudy juga sempat memperlihatkan keahlian bermain ski.

WowKeren - Maudy Ayunda agaknya tak kalah romantis dari Amanda Khairunnisa sang adik. Disaat Amanda honeymoon di Bali dan pamer gaya fashionable sang suami, Tavan Dutton, Maudy tampak memamerkan keseruannya dengan Jesse Choi.

Dalam postingan terbaru, Maudy terlihat cantik glowing memakai baju untuk ski. Fans sempat memuji Maudy mirip sosok Nancy Momoland.

"Mirip Nancy Momoland," kata netter. "She's perfect person," ujar netter. "Cantik banget," kata netter. "MasyaAllah kirain bayik yang nongol imut bngett," kata netter.

Selain pamer kecantikan alami, Maudy juga memperlihatkan keahlian lainnya. Artis serba bisa ini ternyata jago main ski saat berkunjung ke Tahoe Lake, Amerika Serikat.


Melihat keahlian Maudy itu, Jesse sang suami rupanya memberikan pujian romantis. "Baby such a fast learner on the slopes!" kata Jesse.

Sementara itu, Jesse juga tak kalah pamer gaya uwu. Ia sempat direkam oleh Maudy saat sedang bermain salju. Ia mengerjai Maudy dengan melempar bola salju kecil.

Tak cuma itu, Jesse juga pamer keahlian fotografinya. Ia tampak memotret balik Maudy yang sedang merekamnya.

Keseruan Maudy dan Jesse ini sontak membuat netizen heboh. Banyak yang sudah tak sabar menantikan romantisme pasangan lulusan Standford ini di vlog terbaru.

"Please ditunggu vlog barunya," kata netter. "Ada vlog baru kah?" kata yang lainnya. "Gak sabar, ditunggu vlognya ya kak," harap fans.

Sebelumnya, Maudy sempat pamer vlog perdana sesi bulan madu ke Korea. Vlog tersebut langsung trending di YouTube Indonesia. Tak cuma memamerkan sisi romantis, vlog itu juga menghadirkan sisi lain Jesse yang diduga punya tato.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru