Bocor 'Sisi Lain' Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Yang Tak Diketahui Publik, Diduga Punya Tato?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memamerkan momen romantis bersama Jesse Choi di vlog 'First Trip to Korea'. Disisi lain, tanda di lengan Jesse Choi sempat bikin salah fokus lantaran diduga mirip dengan gambar 'tato'.

WowKeren - Maudy Ayunda sempat pamer vlog perdana Super Aegyo bersama suami tercinta, Jesse Choi. Vlog tersebut memperlihatkan momen romantis Maudy dan Jesse kala bulan madu ke Korea.

Dalam sejumlah momen, Jesse terlihat penuh perhatian pada Maudy. Ia membawakan koper hingga tak canggung pamer sisi imut dengan memakai bando bersama istri tercintanya.

Tak cuma itu, sisi lain Jesse yang tak diketahui publik juga akhirnya terkuak. Dibalik sosoknya yang kalem, terlihat sisi macho dan manly dari pengusaha yang akrab disapa "Mas Oppa" ini.

Hal ini nampak saat bagian tubuh Jesse tersorot kamera. Tampak tanda di lengan bagian dalam yang bikin salah fokus. Muncul isu kalau suami Maudy ini diam-diam memiliki tato. Tak dipungkiri, Jesse jadi makin terlihat keren dengan tanda mirip tato tersebut.

Instagram

Tanda Mirip Tato di Lengan Jesse


Disisi lain, ini bukan kali pertama Jesse pamer simbol serupa. Dalam salah satu foto di Instagram, terlihat pula lengan Jesse yang memperlihatkan tanda mirip tato tersebut. Sayangnya t

Sayangnya belum diketahui apa makna simbol di lengan Jesse. Selain itu, tak diketahui apakah itu benar-benar tato atau malah tanda lahir.

Sementara itu, vlog Maudy juga mengungkap video BTS atau Behind the Scene terkait foto romantis di Hanok Village. Rupanya, Maudy membocorkan penderitaan sekaligus pengorbanan Jesse. Suami Maudy itu rela panas-panasan agar bisa foto bersama sang istri.

"Aku tak tahan, panas," kata Jesse. "Oke, Jesse tak suka matahari. Sayang, kukira kamu sudah terbiasa dengan matahari. Kita kan tinggal di Jakarta," kata Maudy dalam bahasa Inggris. "Ini berbeda," ujar Jesse. "Dia benar-benar tidak senang dengan matahari," ujar Maudy tertawa.

Sosok yang memotret Maudy dan Jesse juga terungkap. Bukan fotografer profesional, Maudy dan Jesse meminta bantuan turis. Sebagai tanda terima kasih, Jesse gantian menjadi fotografer buat turis wanita tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait