Tengah Disorot, Intip 8 Potret Gaya Liburan Alyssa Daguise Mantan Al Ghazali Ke Alam Terbuka
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Usai kabar putusnya dengan Al Ghazali mencuat ke publil, sosok Alyssa Daguise menuai sorotan. Di sisi lain, model cantik ini tampak suka untuk pergi liburan ke berbagai destinasi wisata termasuk alam terbuka.

WowKeren - Jalinan asmara yang telah dibangun oleh Al Ghazali dan Alyssa Daguise berakhir kandas. Kabar ini pertama kali mencuat dari celetukan Maia Estianty yang membocorkan soal status Al yang sedang tak memiliki kekasih alias jomblo. Hubungan keduanya nyaris masuk ke jenjang pelaminan namun justru berakhir usai Al melakukan salat istikharah.

Sementara itu Alyssa sempat mengunggah konten seakan menyindir Al selingkuh. Ia mengunggah video TikTok dengan sound tentang perselingkuhan. Publik yang melihat langsung memberikan beragam respon. Tak sedikit netizen menyimpulkan Alyssa sedang menyindir Al.

Kabar putusnya dengan Al membuat Alyssa menjadi sorotan. Aktif di Instagram, Alyssa tampak suka untuk pergi liburan ke berbagai destinasi wisata. Mulai dari liburan ke luar negeri hingga yang menarik adalah saat ke alam. Alyssa biasanya pergi ke gunung atau pantai dengan pemandangan yang indah. Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Liburan ke Labuan Bajo


Liburan ke Labuan Bajo
Instagram/alyssadaguise

Belum lama ini Alyssa menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo. Dalam deretan unggahannya, model cantik ini pengunjung banyak destinasi mulai dari ke Pulau Padar hingga naik kapal. Alyssa tampak stunning dan deretan potret yang diunggahnya terlihat aesthetic.

2. Bahagia Main di Pantai


Bahagia Main di Pantai
Instagram/alyssadaguise

Menilik dari unggahannya di Instagram, panti merupakan salah satu spot liburan yang sering dikunjungi oleh Alyssa. Pada momen kali ini, ia terlihat cantik dengan busana minim paduan crop top pink dan hot pants serta outer putih. Alyssa terlihat menikmati kesejukan angin laut di pantai.

3. Ditemani Alam Hijau


Ditemani Alam Hijau
Instagram/alyssadaguise

Dalam Instagram Alyssa, potret kebersamaannya dengan Ali masih banyak tersimpan rapi. Salah satunya adalah momen ketika mereka menghabiskan waktu romantis ditemani indahnya pemandangan hijau alam pada November 2020 lalu. Tampak dalam foto, kakak El Rumi itu memeluk Alyssa dengan hangat.

4. Momen di Ranu Kumbolo


Momen di Ranu Kumbolo
Instagram/alyssadaguise

Pada Juli 2018 silam, Alyssa sempa menjelajahi Ranu Kumbolo, sebuah danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Tak lupa Alyssa mengabadikan momen dengan latar belakang pemandangan hijau serta barisan tenda orang yang piknik. Alyssa juga mengenakan busana sporty berupa kaos dan legging.

5. Jalan-jalan Ke Bromo


Jalan-jalan Ke Bromo
Instagram/alyssadaguise

Selain Ranu Kumbolo, Alyss juga mendatangi Bromo. Ia mengenakan busana tebal lengkap dengan beanie untuk menghalau dinginnya angin gunung. "Dalam setiap perjalanan dengan alam, kita menerima jauh lebih banyak dari yang kita cari," ungkap Alyssa dalam keterangannya.

6. Bermain di Hamparan Salju


Bermain di Hamparan Salju
Instagram/alyssadaguise

Alyssa mengunggah momen menikmati bermain saat musim salju di Rhône-Alpes, Paris. Ia mengepang rambutnya dan memakai winter outfit yang cantik. Di sisi lain, Alyssa diketahui berdarah blasteran. Ayahnya, Richard Daguise berasal dari Prancis, sedangkan ibunya adalah orang Indonesia bernama Risa Dewi. Pada momen di atas, Alyssa tampaknya tengah berada di Paris

7. Di Pantai Positano, Italia


Di Pantai Positano, Italia
Instagram/alyssadaguise

Pantai Positano yang terletak di Italia menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong dari berbagai belahan dunia. Alyssa berkesempatan untuk liburan ke sana pada September 2021 lalu. Ia terlihat mengunggah momen di tengah hamparan pasir dengan deretan lounger. Alyssa memakai dress cantik warna cokelat.

8. Liburan di Bali


Liburan di Bali
Instagram/alyssadaguise

Alyssa beberapa kali menghabiskan waktu di Bali. Ia mengabadikan momen di berbagai destinasi wisata outdoor seperti ada momen di atas. Alyssa terlihat bahagia habis dalam momen-momen liburannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru