Diputusin Usai Salat Istikharah, Alyssa Daguise Sindir Al Ghazali Selingkuh?
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise putus cinta tengah jadi sorotan. Sebelumnya Al Ghazali mengaku putus dari Alyssa setelah mendapat jawaban dari salat istikarah.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Terlebih setelah Al mengungkap alasan berakhirnya hubungan dengan Alyssa setelah mendapat jawaban dari salat Istikharah.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," ujar Maia Estianty dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (3/9). "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya."

"Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, yaudah lah," lanjut Maia. "Udah mau ngelamar tuh. Kamu mau ngelamar udah ada barangnya, bentuknya, tapi ya sudah gapapa."

Alyssa Daguise

TikTok


Namun disi lain, Alyssa juga menjadi sorotan setelah mengunggah video TikTok dengan sound tentang perselingkuhan. Sound tersebut berbunyi: "I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me (Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh""

Dalam video, Alyssa tampak tersenyum serta mengacungkan jempol tangannya yang mengisyaratkan tanda setuju dengan kalimat dalam sound tersebut. Postingan Alyssa ini langsung mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen menyimpulkan Alyssa sedang menyindir Al Ghazali.

"Sumpah diatas video ini td video Al yg blg dia putus krn gayakin abis sholat istikharah," kata netizen. "Cheated? Secantik ini duselingkuhin?" sambung netizen. "Ga paham sih kalo al selingkuhin ini cewe. udh cantik, pinter. APA YG KURANG????" seru akun netizen lainnya. "Secantik ini aja masih diselingkuhi," tambah netizen.

Diketahui Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah pacaran selama 6 tahun. Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang menyebut keduanya menikah siri namun pihak keluarga sudah membantah tegas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait